Pererat Silaturahmi, Kapolsek Sungai Mandau IPTU ARIS S. Purba Kunjungi Kantor PD IWO Kabupaten Siak


SIAK – Dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan insan Pers, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta Purba,SH, kunjungi Kantor Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Siak, Selasa (8/4/2024).

Kedatangan Kapolsek Sungai Mandau tersebut, disambut baik oleh pengurus PD IWO Kabupaten Siak, sehingga membuat suasana penuh ke akraban dengan ngobrol santai, apalagi masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta Purba,SH menjelaskan bahwa kedatangannya di Kantor PD IWO Kabupaten Siak, tentunya untuk bersilaturahmi bersama rekan-rekan Insan Pers.

“Semoga kita tetap semangat berpuasa ya, Adapun Kedatangan saya disini (Kantor PD IWO red) tentunya untuk mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan Pers, khususnya di organisasi PD IWO Siak ”, ucap Kapolsek yang sering dipanggil Aris Purba.

Lanjutnya lagi, ia menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Sungai Mandau, berhubung menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, mari saling menjaga ketertiban di lingkungan kita masing-masing,” ucapnya

Sementara itu Ketua PD IWO Kabupaten Siak melalui Bendahara PD IWO Siak Syahnurdin yang didampingi wakil Sekretaris Syamsul Hadi (8/4/2024), merasa senang atas kedatangan Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta Purba,SH ke Kantor PD IWO Kabupaten Siak.

“Terimakasih kepada bapak Kapolsek Sungai Mandau, yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi di sekretariat PD IWO Siak. Mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjalin baik karena sebagai mitra tentunya saling berkomunikasi yang baik dalam bidang informasi yang dapat di sebarluaskan melalui pemberitaan di media online dan sarana media lainnya”, Imbuh Syahnurdin. (Tim)

Baca Juga  Memastikan Situasi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Berjalan Kondusif, Polres Siak Dan TNI Lakukan Patroli Gabungan

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *