Pengurus JMSI Propinsi Riau Sirahturahmi Dan Buka Bersama Dengan Sekda Siak


SIAK- Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau H. Dheni Kurnia didampingi Pengurus diantaranya Farunnas, Efridel, Yandes, Tun Ahyar, Satria Utama Batubara, Deri melakukan kunjugan ke Siak yang langsung diterima Sekretaris Daerah Siak Arfan Usman.

Acara silaturahmi itu ditaja dengan melakukan buka puasa bersama disalah satu resto di Turap pinggiran sungai Siak. Kamis (4/4/2024).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Meskipun sederhana namun suasana keakraban cukup terlihat antara mereka yang mana dalam pertemuan itu terungkap bahwa pernah dekat saat sekolah puluhan tahun silam.

Mantan Ketua PWI Riau 2 Periode H. Dheni Kurnia dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih atas sambutan dan waktu yang telah di luangkan Sekda Siak.
“Yang pertama saya ucapkan Terima kasih kepada bapak Sekda yang telah menyambut kami,” kata H. Dheni.

Lanjutnya, kedatangan Pengurus juga bersilaturahmi yang sebelumnya jadwal jumpa dengan Bupati Siak sudah di tentukan beberapa hari lalu.
“Namun karena ada hal yang tak bisa ditinggalkan makanya di jadwalkan ulang sehingga sore ini bisa ketemu,” katanya.

Bulan Mei kalau tidak ada halangan JMSI Riau akan menggelar acara di HUT Ke 4 sekaligus memperingati Hari PERS Nasional (HPN) yang akan di gelar di Kabupaten Bengkalis.

“Dalam acara itu, JMSI akan memberikan Reward kepada beberapa kepala Daerah yang dianggap berhasil membangun Daerahnya,” katanya.

Tentunya hasil dari Rapat Pimpinan Daerah JMSI Riau salah satu yang masuk dalam nominasi Bupati Siak.

“Ini juga usulan dari JMSI Siak, yang sempat terjadi perdebatan antar pimpinan daerah, mereka meminta atau mengajukan Bupati nya diberikan reward,” katanya.

Baca Juga  Kamis, Pengurus PWI Siak Dilantik

Sekda Siak dalam sambutannya memohon maaf atas sambutan yang tidak pada tempat nya serta ucapan Terima kasih atas kunjugan ke Siak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak saya ucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Pengurus JMSI Riau dari Pekanbaru, saya merasa senang dan bangga karena bisa jumpa dengan para senior,” kata mantan Kepala Dinas Pendidikan Siak ini.

Bupati Siak yang nantinya akan di daulat salah satu Kepala Daerah mendapat reward dari JMSI tentunya kabar baik ini akan di sampaikan.

“Sesudah pertemuan ini saya akan carikan waktu yang tepat untuk menyampaikan kabar baik ini,” sebut Sekda.

Dalam pertemuan itu tampak hadir Ketua JMSI Kabupaten Siak M. Soleman Sihotang beserta beberapa pengurus.
Sesudah berbuka puasa dilanjutkan shalat di masjid lalu makan bersama.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *