Polres Siak Amankan satu Orang Pria Warga Bukit Agung  Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika.


SIAK, Satuan Reserse ( Satres ) Narkoba Polres Siak Polda Riau menangkap satu orang pria diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika diduga jenis shabu shabu di Kampung Bukit Agung RT 17 RW 06 Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak . ( 30 / 01 / 2024 )

DAS ( 34 ), diamankan Satres Narkoba Polres Siak dengan barang bukti 2 ( Dua ) paket diduga Narkotika Jenis Shabu shabu dengan berat kotor 0 .37 ( Nol koma tiga puluh tujuh ) gram.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K , M.S.I melalui Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Riza Effyandi ,SH.,MH menerangkan bahwa penangkapan bermula dari informasi dari masyarakat bahwa dilokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkoba.

“Dari informasi yang didapat , langsung memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut”. Ucap AKP Riza

Lanjut AKP Riza Effyandi menjelaskan Pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2024 sekira pukul 15 .00 Wib di Kampung Bukit Agung RT 17 RW 06 Kec Kerinci Kanan sering terjadi transaksi barang haram yang di duga narkoba jenis shabu shabu , atas dasar informasi tersebut AKP Riza memerintahkan personilnya untu mengembangkan informasi diatas dengan memerintahkan anggota sat Resnarkoba Polres Siak di pimpin oleh Aipda Jhon Hendro Napitupulu . Kemudian Pada hari itu juga Selasa tanggal 30 Januari 2024 sekira pukul 17.00 wib membuahkan hasil dengan dilakukan penangkapan terhadap seorang laki laki di Kampung Bukit Agung RT 17 RW 06 Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak , mengaku berinisial DAS di dalam rumahnya . Setelah dilakukan penggeledahan didapati 2 (dua) paket narkotika jenis Shabu shabu yang di simpan diatas kasur tempat tidurnya dan diakui adalah miliknya diperoleh dari Cak Win ( DPO ) . Kemudian Tim Opsnal Satnarkoba Polres Siak yang dipimpin Aipda Jhon Hendro Napitupulu langsung membawa satu orang diduga pelaku dan Barang Bukti ke Mapolres Siak guna Pemeriksaan lebih lanjut. ”Terang AKP Riza

Baca Juga  Luhut Kagumi Kota Siak bersih dan Tanah Subur

Diterangkan juga personil Satres Narkoba mengamankan beberapa barang bukti lain nya seperti : 1 ( satu ) pack plastik klip bening .
1 ( satu ) buah pipet
1 ( satu ) unit HP merk Infinix warna hitam
1 ( satu )Unit HP merk Samsung warna putih
2 ( Dua ) lembar uang pecahan Rp 100.000
1 ( satu ) unit sepeda motor scopy warna hitam BM 2296 SAH. Dan beberapa barang bukti laiannya yang diduga terkait dengan tindak pidana tersebut diatas

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya di Kabupaten Siak apabila ada yang melihat, mendengar atau mengetahui tentang ada nya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba tolong segera melaporkan kepada kepolisian terdekat, bersama kita perangi narkoba”,tutup AKP Riza.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *