Opening Ceremony Tour De Siak, Fun Bike Dibanjiri Dopres


SIAK, Ribuan masyarakat dan PNS antusias mengikuti Fun Bike yang di buka secara umum oleh pemerintah kabupaten siak ,dalam rangka pelaksanaan ajang tahunan Tour de siak sebagai daerah pariwisata yang dikenal kota istana, ribuan peserta Fun Bike ini star dimulai Dari depan istana dan mengelilingi kota siak kemudian finish kembali di depan Istana, jum’at (01/12/2023).

Dalam Fun Bike bukan di ikuti oleh masyarakat tapi diikuti oleh Bupati Siak H Alfedri memakai baju putih hitam tebal, dan wakil Bupati H. Husni Mirza, mengunakan Baju kaos bewarna dongker bertuliskan Toar de siak mengunakan sepeda bersama peserta Fun Bike lainnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Usai mengeliling kota siak peserta Fun Bike berkumpul semua di depan pentas Siak bermadah yang akan di adakan undian berhadiah bagi peserta fun Bike Dan pengenalan pembalap sepeda di acara Opening Seremony tour de Siak.

Di acara opening Seremony tour de siak peserta fun Bike sempat terpantau awak media minta photo bersama atlet balap sepeda sampai antri, begitu antusiasnya masyarakat dari pantauan media ini.(red)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Syamsuar borong hasil karya foto KPC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *