Tingkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Alfedri serahkan mobil ambulan.


SEI MANDAU-Untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan di bidang kesehatan, khususnya bagi masyarakat yang jauh dari Puskesmas maupun rumah sakit, Bupati Siak Alfedri menyerahkan secara langsung 1 unit mobil ambulan untuk Kampung Tasik Betung, Kecamatan Sungai Mandau, Jum’at (22/9/2023).

Penyerahan mobil ambulan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Bujang Kampung ke 79, di Kampung Tasik Betung, Kecamatan Sungai Mandau, yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, beserta OPD yang berkaitan dengan Pelayanan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan 1 Unit mobil ambulan untuk masyarakat Kampung Tasik Betung. Ambulan ini nantinya akan membantu masyarakat Kampung Tasik Betung yang akan berobat ke puskesmas yang berada di Kampung Sungai Selodang yang lokasinya cukup jauh”, ucap Alfedri.

Tidak hanya menyerahkan, Bupati Siak tersebut juga mencoba secara langsung Ambulan tersebut dengan mengendarainya bersama Kadis Kesehatan Kabupaten Siak Benny Chairuddin.

“Tadi saya telah mencoba sendiri mengendarai mobil ambulan ini, alhamdulilah kondisi dan fasilitas mobilnya lengkap. Saya harap mobil ambulan ini bisa di jaga dan dirawat dengan sebaik mungkin, sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat sampai kapanpun”, pintanya.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Siak juga akan membangun Pustu Plus yang akan melayani 3 Kampung yang ada di Kecamatan Sungai Mandau, melalui Program Strategis Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Siak.

“Pustu plus itu, nantinya akan melayani 3 Kampung yakni Kampung Tasik Betung, Kampung Becah Umbai dan Kampung Lubuk Umbut. Nantinya Pustu Plus tersebut akan dilengkapi dengan Dokter, sehingga masyarakat akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kedepannya”, jelas Alfedri.(red)

Baca Juga  Kepala Dinas PU Tarukim Siak Terpilih Sebagai Nara Sumber Pada Acara Kementrian PUPR Tingkat Nasional

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *