Badaruddin Calon Penghulu Tanjung Kuras No. Urut 3, Yang di Kenal Ramah, Adakan Kampanye Dialogis Bersama Masyarakat


SUNGAI APIT  – Calon Penghulu Tanjung Kuras nomor urut 3 Badaruddin mengadakan Kampanye dialogis bersama Masyarakat di rumahnya, tepatnya di Dusun 02 Kampung Tanjung Kuras Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak. Sabtu, (16/9/2023), sekira pukul, 15.00 wib

Terlihat masyarakat Tanjung Kuras berbondong-bondong dan sangat antusias menghadiri kampanye dialogis tersebut. Selain itu jug dihadiri Tokoh Masyarakat Tanjung Kuras, Pemuda dari semua Dusun, Kapolsek Sungai Apit dan Babinkamtibmas

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam sambutannya, salah seorang Tokoh Masyarakat Kampung Tanjung Kuras, Nurin menyampaikan serta menghimbau kepada Masyarakat Kampung Tanjung Kuras, agar bijak dalam memilih Penghulu nantinya pad hari pencoblosan. Dan hendaknya memilih Calon Penghulu yang dekat dengan masyarakat, santun serta berkomitmen membangun Kampung.

“Marilah kita secara Demokrasi untuk memilih dan menentukan Calon Pemimpin kita dengan bijak, khususnya Kampung Tanjung Kuras, dengan memilih pemimpin yang benar- benar mau memperhatikan kita dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat banyak. Jangan memilih karena embel-embel tertentu maupun karena kepentingan. kalau itu, tentu dapat merugikan Kampung kita sendiri nantinya,”jelas Nurin.

Tambah Nurin lagi,”Mari kita bersama-sama untuk membangun Kampung Tanjung Kuras ini supaya lebih baik lagi kedepannya. Kita harus saling bahu membahu bergandeng tangan demi tujuan yang baik. Mari kita dukung Calon kita yang benar-benar mau peduli terhadap masyarakat apa lagi berkomitmen terhadap membangun Kampung kita ini, “ajak Nurin ”

Pada kesempatan yang sama, Badaruddin yang di kenal dengan panggilan Ute dan sangat ramah dengan masyarakatnya tersebut adalah salah seorang calon penghulu yang berpengalaman karena pernah menjabat sebagai Penghulu satu periode. Saat ini beliau ikut kembali dimintai masyarakat mencalonkan diri sebagai Calon Penghulu Kampung Tanjung Kuras dengan No Urut 3 untuk periode 2023-2029.

Baca Juga  Alfedri "Alhamdulillah pengadilan Agama Siak Sri Indrapura akhirnya resmi dibentuk".

Dalam penyampaian pada Kempanye Dialogisnya Badaruddin mengatakan,” Sayo dahulu pernah menjabat sebagai Penghulu Kampung Tanjung Kuras selama lima tahun pada waktu itu, insya Allah sudah cukup pengalaman sayo untuk mengabdi memajukan Kampung dan Alhamdulillah roda pemerintahan Kampung pada waktu itu sangat berjalan dengan baik,”ungkap Badarudin.

Tambah Badaruddin lagi untuk kedepannya, apa bila masyarakat memberi kepercayaan lagi kepadanya untuk memimpin Kampung Tanjung Kuras, agar bersama-sama saling bantu membantu, bahu membahu serta saling berbagi pikiran demi untuk memajukan Kampung Tanjung Kuras.

“Sayo tidak ingin berjanji terlalu tinggi. Akan tetapi sayo akan berusaha semaksimal mungkin bagai mana Kampung Tanjung Kuras ini maju, dapat di tata dengan baik dalam segi pembangunannya, serta urusan administrasi masyarakat akan selalu saya permudah dan utamakan, begitu juga dari segi pembangunan yang lainnya.”pungkas Badaruddin yang dikenal pandai bergaul dan dekat dengan semua golongan serta merupakan Calon Kuat Penghulu Tanjung Kuras ( red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca