Forkorindo Datangi Kantor Pusat PT. KTU Jakarta Atas Dugaan Banyak Masalah

"Terkait Masalah PT. KTU, LSM Forkorindo dan Aliansi Media Layangkan Surat Ke PT.Astra Agro Lestari Tbk."


SIAK-LSM Forkorindo DPC Siak dan Pusat datangi induk kantor pusat PT. Kimia Tirta Utama yaitu PT. Astra Agro Lestari Tbk, Rabu (6/09/2023) di Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Adapun maksud DPP Forkorindo dan DPC Forkorindo Siak menyambangi PT. Astra Agro Lestari Tbk tersebut, dalam rangka mempertanyakan, meminta klarifikasi, menuntut dan meminta konfirmasi terkait dugaan berbagai permasalahan PT. Kimia Tirta Utama di Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Kami melayangkan surat resmi ke Direktur PT. Astra Agro Lestari Tbk, dengan No. surat: 054/1/SK/KLARIF/LSM-MEDIA CETAK & ONLINE/2023. Dengan mendatangi langsung ke Jakarta bersama team Investigasi dan Aliansi Media serta didampingi Sekjen DPP Forkorindo,” ucap Syahnurdin Ketua DPC Forkorindo Kabupaten Siak kepada awak media, Kamis (7/9/3023)
Banyak hal temuan kami di lapangan terhadap PT. KTU ini yang kami mintak penjelasan serta penyelesaiannya seperti kewajiban mereka kepada masyarakat yang termaktub dalam perjanjian yang mereka tanda tangani, terkait penyerahan kerjasama kebun 298 hektar dan setoran 150 juta/bulan kepada Koperasi Produsen Sentra Madani Siak

Selain itu, diduga pelanggaran yang paling fatal lagi serta ada kejanggalan terkait terbitnya izin HGU baru tahun 2021 dimana pada lokasi tersebut diduga telah dilakukan penanaman dan pemanenan sejak tahun 1997 dan banyak lagi hal- hal lainnya yang akan diungkap dugaan pelanggaran yang dilakukan PT. Kimia Tirta Utama,” tutup Syahnurdin yang didampingi team Investigasi dan Aliansi Media Berkarya. (Tim Aliansi Media Cetak dan online Berkarya)

Baca Juga  Pukau Pengunjung Pawai Taaruf MTQ Riau 2019 di Kabupaten Kampar, Pemkab Siak Tampilkan Pengat Production.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *