Program Minggu Kasih Polsek Koto Gasib Memberikan Bantuan Pada Jema’at Gereja GPDI Pangkalan Pisang


SIAK- Jajaran Polres Siak Polsek Koto Gasib memberikan makanan dan minuman yang dikemas didalam kotak kepada para jema’at gereja dalam rangka giat Program Minggu Kasih Polres Siak yang bertempat di gereja GPDI Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Minggu (13/8/2023) Pagi.

Pemberian makanan berbentuk kue kotak kepada para jema’at gereja yang dilaksanakan melalui giat Minggu Kasih bertujuan untuk memperkuat bentuk saling mengasihi dan saling bertoleransi sesama umat beragama, sehingga terciptanya sebuah kondisi keharmonisan yang nyaman, aman di wilayah Kabupaten Siak khususnya di wilayah Kecamatan Koto Gasib, hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.Si, tutur Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S.D, SH, MH.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Selain berbagi makanan, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. Kami juga menyampaikan imbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi. S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari pelayanan dan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya di tempat ibadah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah kebaktian Minggu.

Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Koto Gasib Polres Siak yang telah melaksanakan Giat Minggu Kasih dengan memberikan makanan dan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu.

Baca Juga  Kasus P.21, Tersangka WR Dugaan Penganiayaan Anak di Bawah Umur, Akhirnya ditahan Polsek Sabak Auh Sebagai Tahanan Jaksa

“Perlu diketahui setiap kegiatan ibadah agama yang diakui di Republik Indonesia pasti ditempatkan personil Polri, hal ini bertujuan menghadirkan polri di tengah tengah masyarakat sehingga memberikan rasa nyaman dan aman pada saat melakukan ibadah ” tutup Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca