Program Jumat Curhat Aktif Dilaksanakan Polsek Sungai Apit.


 

SUNGAI APIT-Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara maraton oleh Polsek Sungai Apit, Polres Siak, Polda Riau menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di Kampung Harapan Kecamatan Sungai Apit, Jumat (26/5/2023) kegiatan yang dipimpin Kapolsek Sungai Apit, AKP JEFRI A PURBA, SH didampingi Kanit Binmas Aiptu Jhon Kenedy, Kanit Intelkam Aipda Ferry dan beberapa personil Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Sungai Apit dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat, Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap AKP JEFRI.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Apit.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan kecamatan Sungai Apit ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu,” imbuhnya.

Selanjutnya, memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Sungai Apit Khususnya di kampung Harapan agar selalu waspada dan ikut serta mensosialisasikan kepada warganya terutama pada saat kondisi cuaca ekstrim saat ini. Tidak membuka lahan dengan cara membakar, dan terkhusus bagi perokok agar tidak membuang puntung rokok sembarangan, yang menimbulkan kebakaran dan selalu berhati-hati, tetap waspada dalam berkendara dijalan raya dan berhati-hati terhadap pencurian kendaraan bermotor dan tindak pidana lainnya.*

Baca Juga  Wabup Husni buka Sosialisasi Program Pertamina Pertashop

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca