Kapolsek Sungai Mandau Beserta Upika Giat Pencanagan Gerakan Menaman Cabe dan Bawang Merah


SUNGAI MANDAU-Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta, SH besama Upika Kecamatan Sungai Mandau dan Tim dari Dinas Pertanian Kabupaten Siak melaksanakan kegiatan Pencanangan Gerakan menanam cabe atau Bawang merah .

Kegiatan ini ,bersama masyarakat Kelompok Tani Abadi di Kampung Muara Bungkal Kec.Sei Mandau. pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 pukul 09.30 wib.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh. Kepala dinas Pertanian Kab.Siak Irwan Saputra,Camat Sei Mandau Bpk.Arie Darmawan S.Ip ,Kapolsek Sei Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta,S.H ,Penyuluh Pertanian Kec.Sei Mandau Bpk.Yanto

Ketua Kelompok Tani Abadi Kp.Muara Bungkal Bpk.Edi Pandiangan

Kapolsek Sei Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta.SH Mengatakan Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah untuk menggalakan penanaman Cabe dan bawang guna memerangi hal buruk dari inflasi. “Dengan pengendalian inflasi melalui penanaman cabai merah dan bawang merah ini akan membuat masyarakat lebih sejahtera.”terang Kapolsek

Dikatakan oleh Kapolsek, Dengan semangat bertani dapat mengurangi dan memerangi hal buruk dari inflasi.”Papar Kapolsek(red)

 

 

 

 

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca