Polsek Sungai Apit Buka Ruang Dialog Dengan Masyarakat Kampung Kayu Ara 


SUNGAI APIT- Guna menampung Keluhan dari masyarakat dikecamatan Sungai Apit,Polsek Sungai Apit kembali menggelar Jum’at Curhat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolsek Sungai Apit AKP JEFRI A PURBA, SH, dan Kanit Samapta Iptu Timbul SP Lingga bersama Bhabinkamtibmas Kampung Sungai Kayu Ara membuka ruang dialogis dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat, melalui Jum’at Curhat dilaksanakan di Kampung Sungai Kayu Ara, Jum’at (17 – 3 -2023).Dalam acara tersebut Masyarakat langsung bertatap muka dan berdialogis dengan jajaran Polsek Sungai Apit .Dalam pertemuannya itu masyarakat curhat kepada pihak Polsek Tetang permasalahan dikampung dan lingkungan nya.”terang Kapolsek.

Dikatakan oleh Kapolsek,dalam kesempatan ini kita juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat oleh Kapolsek Sungai Apit yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kec. Sungai Apit dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Sungai Apit Kab. Siak
Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas selaku Pembina Harkamtibmas diwilayah Binaannya.
Dengan kehadiran Personil Polsek Sungai Apit disambut baik oleh Masyarakat Kec. Sungai Apit Kab. Siak
Giat selesai pukul 10.00 Wib selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.(red)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pemkab Siak Mulai Lakukan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *