Kapolres Boyong Pejabat Utama Polres Siak Ke Kampung Penyengat Ada Apa Ya?


SUNGAI APIT-Polres Siak kembali menggelar kegiatan rutin “Jumat Curhat” untuk mendengarkan langsung keluhan dan curahatan warga Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Jumat (10/03/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Siak Akbp Ronald Sumaja, Sik bersama dengan Pejabat utama Polres Siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolres Siak langsung bertemu dengan masyarakat di Kecamatan Sungai Apit tepatnya di Balai Adat Jl. Batin Rimbun Kp. Penyengat Kec. Sungai Apit Kab. Siak.

“Hari ini memang sengaja seperti biasa kita melaksanakan kegiatan silaturahmi untuk mendengarkan curhatan warga dalam giat jumat curhat,” ucap Kapolres Siak.

Sejak ada nya kegiatan Jumat curhat ini, menurut Kapolres Siak sudah banyak keluhan warga yang langsung tertangani dan menemukan solusi.

“Masyarakat merasa sangat terbantu dengan program ini. Sehingga kembali meningkatkan kepercayaan masayarakat terhadap kinerja Polri,” sebut Kapolres.

Setiap warga yang menyampaikan keluhan langsung direspon oleh Akbp Ronald. Salah satunya yang menanyakan tentang SIM keliling agar bisa menempuh Kp. Penyengat untuk mempermudahkan Masyarakat dalam membuat SIM.

Pada kesempatan itu, Kapolres Siak langsung memerintahkan Kasat Lantas yang juga hadir untuk menjelaskan tentang penanganannya.

“Kami sangat senang bisa membantu masyarakat dengan cepat. Semoga ini bisa terus berjalan. Dan kami juga mohon dukukungan dari masyarakat, seperti yang saya sering ucapkan Kami memang belum sempurna. Tapi kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik,” ujar Kapolres Siak.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Bupati Siak Alfedri Berharap ISORI Membuat Terobosan Mutu Olahraga di Kab Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *