Bupati Siak dan Kejati Riau Resmikan Gedung Serbaguna.

SIAK-Bupati Siak Alfedri menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Dr. Supardi, SH, MH ke kabupaten Siak. Kehadiran kepala Kejati Riau itu, dalam rangka meresmikan Gedung Serbaguna yang diberi nama Gedung Satria Adi Wijaksana dan Mess Kejari Siak, berlokasi di area Kantor Kejaksaan Negeri Siak, Komplek Perkantoran Tanjung Agung, Kecamatan Mempura, Kamis (12/1/2023).

Tampak hadir Wakil Bupati Siak Husni Merza dan Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, pimpinan Forkopimda, para kepala OPD dan Ketua LAM kabupaten Siak.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau DR. Supardi, SH, MH, di Kabupaten Siak Negeri Istana.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kejati Riau, di Kabupaten Siak dalam rangka peresmian Gedung Serbaguna yang diberi nama Gedung Satria Adi Wijaksana”, ucap Alfedri.

Dengan diresmikannya Gedung Serbaguna ini, sambungnya, bisa menambah fasilitas Pelayanan Publik Kejaksaan Negari Siak, dan menambah gedung Kejaksaan Negari Siak yang telah diresmikan pada 2008.

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri juga melaporkan kepada Kepala Kejati Riau Bapak Dr. Supardi, SH, MH, bahwa Koordinasi Forkopimda Kabupaten Siak cukup baik.

“Untuk terus menyikapi roda Pemerintahan yang baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Siak bersama Forkopimda Kabupaten Siak setiap bulan melaksanakan Rapat koordinasi, dan berjalan dengan lancar”, jelasnya.

Ia juga menyampaikan terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Siak juga sedang membangun Mall Pelayanan Publik, yang berada di sekitar bundaran Mempura.

“Kami berharap, Unsur Forkopimda dan juga Instansi Vertikal, bisa bergabung di Mall Pelayanan Publik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, harap Bupati Siak tersebut.

Baca Juga :   Satu Orang Tahanan Kabur Tertangkap di Perawang

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau DR. Supardi, SH, MH menyampaikan rasa senangnya dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak khususnya Bupati Siak atas penyambutannya.

“Saya sudah dua kali datang ke Siak, pertama saya datang sangat senang, Kota nya bersih, semuanya cakep pokoknya”, ujar Kepala Kejati Riau.

Dengan diresmikannya Gedung Serbaguna dan Mess Kejari Siak tersebut, diharapkan bermanfaat untuk Kejari Siak.

“Atas nama Kejaksaan Tinggi Riau, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Siak beserta jajaran, dan juga Ketua DPRD Kabupaten Siak beserta jajaran, atas bantuan dan dukungannya dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Siak. Ini merupakan bantuan yang sangat luar biasa”, ucap Supardi.

Selain itu, Kepala Kejati Riau tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada para Datuk yang telah memberikan dukungan moral dan masukan pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Siak.

“Dengan adanya batuan tersebut, sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Siak tidak melanggar norma-norma adat yang berlaku. Karena dimana bumi dipijak disitu langit di junjung, sehingga keharmonisan dalam penegakan hukum tercapai” harapnya. ( Red)








Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *