Polsek Koto Gasib Gelar Bakti sosial Kepada Warga Kurang Mampu Kampung Pangkalan Pisang

KOTO GASIB– Kepolisian Daerah Riau Resor Siak Polsek Koto Gasib, Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polres Siak Polsek Koto Gasib dan jajaran melaksanakan kegiatan Baksos kepada salah satu warga kurang mampu Kampung Pangkalan Pisang Koto Gasib binaan Bhabinkamtimas Bripka Mahadir. M, pada Senin [28/11/2022].

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H., M.H memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Koto Gasib serta di ikuti oleh Bahbinkamtibmas pangkalan Pisang dan pengurus Bhayangkari Ranting Koto Gasib.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Koto Gasib, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolsek Koto Gasib.

Kapolsek Koto Gasib mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna” ujar Kapolsek.(rls)








Baca Juga :   Wakil Bupati Siak Himbau Masyarakat untuk Berzakat dan Doakan Para Muzaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *