Kapolsek Koto Gasib Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran


KOTO GASIB– Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S Dalimunthe, SH.MH bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Gasib memberikan tali asih dan bantuan sosial. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada korban kebakaran rumah di Dusun Dharma Sakti Rt. 02 Rk. 01 Kampung Buatan II Kec.Koto Gasib Kab.Siak, pada Jum’at [25/11/2022].

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Koto Gasib bersama anggota barupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Korban, yang mana sampai saat ini setelah dua hari kejadian, kondisi Korban pascakebakaran rumah terjadi tidak memilik tempat tinggal. Rumah berikut isinya ludes dilalap si jago merah.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, SH.MH mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Kepolisian untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan itu, sekaligus kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Bantuan tersebut tak seberapa jika dibandingkan dengan kerugian materi yang dialami korban. Namun Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas kapolsek Koto Gasib.

“Mudah-mudahan mereka semua tabah dan sabar menghadapi kondisi dan cobaan yang terjadi,” pungkasnya.

Setelah menerima bantuan sosial tersebut, Korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Koto Gasib yang telah peduli kepada kami masyarakat, dan menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran. Semoga kebaikan ini menjadi ladang amal ibadah Kepolisian dan mendapat pahala serta balasan dari Allah SWT,” ucapnya.(red)

Baca Juga  Penghulu Kampung Rantau Panjang Mengucapkan Selamat Dan Sukses Mtq Kecamatan Koto Gasib di Kampung Teluk Rimba

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *