Sijago merah Mengamuk lahap Satu Rumah warga Buatan II Koto Gasib


KOTO GASIB – Sijago merah mengamuk dan  melahap sebuah bangunan rumah di Dusun Dharma Sakti Rt. 02 Rk. 01 Kampung Buatan II Kec.Koto Gasib Kab.Siak, pada Rabu [23/11/2022] sekira pukul 19.00 Wib.

Bangunan rumah yang terbakar dilahap api milik TN, (46), warga Kampung Buatan II Koto Gasib.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, SH. MH membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran sebuah rumah warga Buatan II Koto Gasib, yang mana kejadian tersebut diketahui dari laporan warga masyarakat Koto Gasib.”terang Kapolsek

“Adapun kobaran api yang melahap bangunan rumah tersebut lebih kurang satu jam baru dapat diatasi oleh warga dan Tim Damkar dari UPT Dinas Damkar Kecamatan Koto Gasib dengan menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran di TKP.

Dalam kebakaran yang terjadi ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi akibat dari kebakaran yang terjadi berkisar puluhan juta rupiah.” Ungkap Kapolsek.

” Dan sekali lagi ditegaskan, kondisi api sudah padam dan penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui pasti, masih dalam Proses Penyelidikan Kepolisian ” Imbuh Kapolsek.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pelayanan Pengurusan Administrasi Antusias, Ini Permintaan Ketua KNPI Kandis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *