Kapolsek Sungai Mandau Turun Ke Lapangan, Ternyata Ini Agendanya


SUNGAI MANDAU – Terkait adanya pemberitaan di sebuah Media Online tentang Banyak Mobil Pengangkut Ilegal Lging diduga berkeliaran di Jalan Mandau dari Tasik Betung km 68, maka pihak Polsek Sungai Mandau Turun langsung ke lapangan guna memastikan terkait akan hal ini.

Maka pada hari Jumat tanggal 10 Nopember sekira pukul 10.00 Wib, Kapolsek Sungai Mandau IPTU Pardomuan Aris Surabta SH, Bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Sungai Mandau AIPDA Jekson, PS Kanit IK AIPTU Nopriadi dan Bhabinkamtibmas Kampung Tasik Betung AIPDA Janter Pelita Tanjung.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam giat Lidik tersebut, tim turun langsung ke Kampung Tasik Betung untuk melakukan cek TKP. Diawali dengan mewawancarai Penghulu Kampung Tasik Betung Bapak CHAIRYL ANAS di kediamannya di Kampung Tasik Betung. Dari hasil wawancara, diperoleh fakta bahwa untuk wilayah Kampung Tasik Betung terdapat Dusun 1 dan Dusun 2. Yang mana untuk dusun 1 terletak di Km 78, sedangkan untuk Dusun 2 terletak di Km 75.

Sedangkan km 74 dan seterusnya, bukan wilayah Kampung Tasik Betung Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak, melainkan sudah masuk Kampung Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

“Artinya, apa yang diberitakan di media online tersebut, sudah masuk wilayah Kabupaten Bengkalis. Hal ini telah kita pastikan dari penghulu,”jelas Kapolsek Sungai Mandau IPTU Pardomuan Aris Surabta SH,(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca