HUT IWO Ke-10, Ketum IWO Pusat Dan Komisioner Kejaksaan RI Silaturahmi Dengan Wabub Siak Husni Merza

SIAK – Memperingari Ulang tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke-10 tahun yang diselenggarakan di Kabupaten Pelalawan pada hari Senin (29/8/2022) di Gor Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci, yang dimeriahkan beberapa perlombaan dan Merchingband dari pelajar SDN 006 Pangkalan Kerinci Sekolah setempat.

Usai Pembukaan di Pangkalan Kerinci Kab Pelalawan pada pagi Hari Senin 28/8/2022, Siangnya Ketua Umun DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono, menyempatkan mengunjungi Kabupaten Siak, untuk melihat beberapa tempat bersejarah di Siak, bersama Komisioner Kejaksaan RI Dr. Ibnu Madjah,SH.MH yang didampingi Ketua PW IWO Riau Kavilah Sumarito, Sekretaris PW IWO Riau Tamrin Ismail dan bersama rombongan lainnya.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kedatangan Ketua Umum DPP IWO Jodhi Yudono beserta rombongan di Siak, disambut baik dengan penuh kehangatan oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kab Siak Drs.H.Jamaluddin, M.Si, Kabid Dinas Komunikasi Dan Informatika Kab Siak Aris Dharma, Kabid Dinas Pariwisata Paula Candra, Ketua PD IWO Kab Siak Fitriadi, Bendahara IWO Kab Siak Sahnurdin dan pengurus PD IWO Kab Siak lainnya.

Setelah usai makan siang bersama Ketua Umum DPP IWO Jodhi Yudono beserta rombongan dengan Wabub Husni Merza bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jamaluddin serta lainnya dirumdis Bupati Siak, tampak berbincang-berbincang antara Wabub Siak Husni Merza dengan Ketua Umum IWO Jodhi Yudono tentang Kota Siak dan sekitarnya yang mempunyai banyak tempat-tempat bersejarah yang terkenal baik tingkat Nasional bahkan Mancanegara.

“Kabupaten Siak Banyak meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat, dengan menorehkan pencapaian kinerja dilingkungan Pemerintah Kab Siak. Dan kabupaten Siak banyak tempat-tempat bersejarah yang masih sakral dengan kearifan lokal, yang membuat para wisatawan ingin berkunjung di Siak, yaitu ada Istana Kerajaan Siak dan beberapa Makam yang bersejarah”, ujar Wabub Husni.

Baca Juga :   Koramil 10 Perawang Beserta Polsek Tualang dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Guna menjaga Kebersihan, Kesehatan dan mencegah mewabahnya Demam Berdarah (DBD)

Ketua Umum DPP IWO Jodhi Yudono, sangat bangga dan terharu atas sambutan dari Wabub Siak Husni Merza bersama lainnya, sehingga dapat menikmati suasana Kota Siak yang masyarakatnya ramah lingkungannya bersih ramah lingkungan.

“Saya bangga dan terharu, bisa berkunjung ke Siak yang kedua kalinya ini. Dulu pernah saat Pelantikan Ketua PD IWO Siak dipimpin Kafila Sumarito saat itu dengan pertama kali di Riau. Saya berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Siak Husni Merza atas sambutannya. Semoga Siak ini menjadi lebih sukses lagi daerahnya, dan disini peran Pers untuk mempromosikan lewat era digitalisasi dengan kemajuan teknologi saat ini sehingga Siak dapat dikenal sampai mancanegara”, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Jodhi Yudono bersama Dr.Ibnu Madjar serta rombongan lainnya mengunjungi Istana Siak, kemudian sholat di Mesjid Syahabuddin sekaligus berziarah di Makam Sultan Syarif Kasim II yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kab Siak Jamaluddin dan Kabid Dinas Pariwisata Kab Siak Paula Candra.

Setelah selesai kunjungan disiak, Jodhi Yudono beserta rombongan kembali ke Pelalawan untuk melanjutkan kegiatan HUT IWO yang Ke-10, bersama PD IWO se Riau, degan angenda kegiatan diskusi Publik dengan Tema “Kemerdekaan Pers di Era Digitalisasi”.

Kavilah Sumarito, Ketua PW IWO Riau, menyampaikan kegiatan ini diadakan di Pelalawan. PD IWO Kab Pelalawan sebagai tuan rumah dalam rangka peringatan IWO yang ke- 10 pada tahun 2022 ini

“Atas nama Pimpinan Pengurus Wilayah IWO Provinsi Riau, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras menyiapkan acara ini, hingga terlaksa sampai selesai. Begitu juga kepada Ketua Umum DPP IWO besrta jajaran dan intasi terkait di Kab Pelalawan yang sudah mendukung atas terlaksananya HUT IWO yang Ke-10 tahun kali ini, segala kekurangan, mudah-mudahan pada tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi”, tutupnya. (Tim)

Baca Juga :   Tiga Dewan Hadiri Pembukaan Festival Langgam








Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *