Di Jln Lintas Lubuk Dalam – Pelalawan Sampah Numpuk dan Berserakan.


LUBUK DALAM-terihat banyak sampah-sampah yang menumpuk dan berserakan tepatnya di jln lintas Lubuk Dalam- Pelalawan Kampung Rawangkao,Kecamatan lubuk Dalam,Kabupaten Siak Riau,sampah yang berserakan itu merupakan sampah rumah tangga berupa plastik sengaja di buang dipinggir jalan sehinga menumpuk Rabu (16/2/2022).

Pantauan dilapangan,Sampah-sampah rumah tangga itu menumpuk di jln lintas tujuan ibu kota pelalawan-siak sampah ini sengaja di biarkan dan di buang di pinggir jln.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Salah seorang selaku pengelola sampah kecamatan lubuk dalam Sugianto,saat ditanya Wartawan Rabu (16/2/2022) Menyebutkan baru aja kami bahas masalah sampah tersebut di kantin kecamatan sama pak Sekcam.kasi trantib dan Kepala desa Rawang kao.insya Allah akan secepatnya di bersihkan Kata Sugianto.

Dikatakannya,perlu juga Abang ketahui sampah tersebut entah siapa yang membuang di situ.karna aku pernah beberapa kali ke tempat itu tak pernah ku jumpai yang membuang sampah bahkan kata pak sekcam,dia tiap kali lewat situ selalu berharap bisa jumpa siapa pelakunya,tapi tak pernah jumpa juga.yang jelas bang,hasil pertemuan kami tadi akan kami bersihkan kembali tempat tersebut karna warga sudah susah angkat buat Ujar Sugianto ini menjelaskan.

“Ketika media ini Konfirmasi Kepada Camat lubuk Dalam Andi Putra,S.S.TP,M.SI.berharap,masyarakat tidak lagi membuang sampah itu sembarangan,jika tertangkap tangan akan dilakukan penindakan dan di beri sanksi Ujar Andi Putra Camat lubuk dalam ini menegaskan.

Sementara itu Plt.Kadis DLH Siak Setya Hendro Wardhana,SE SH, MM.saat ditanya,adanya Sampah yang berserakan di jln lintas Pelalawan-Siak itu,Menyarankan lokasi pembuangan sampah coba dikoordinasikan dengan pemerintah desa/kampung dan kecamatan setempat bang…Ujar Setya ini dengan singkat.(rls)

Baca Juga  CPNS Siak Terima SK

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *