Vaksinasi Covid-19 IDI Cabang Siak Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional.

 

SIAK-Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional pada tanggal 12 November 2021, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Siak bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia Resor (POLRES) Siak dan RSUD Perawang melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 800 dosis pada hari Ahad, 14 November 2021 bertempat di RSUD Perawang.
Sasaran vaksinasi ini adalah dosis pertama dan dosis kedua.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


IDI Cabang Siak terus berkomitmen mendukung Pemerintah Kabupaten Siak dalam percepatan vaksinasi dalam rangka pengendalian wabah Covid-19 yang salah satunya dengan menciptakan kekebalan komunitas (herd immunity) melalui vaksinasi. Mudah-mudahan status pandemi.

Total IDI Cabang Siak telah melakukan vaksinasi Covid-19 sejumlah 2.152 dosis yang terdiri dari 1.191 dosis pertama, 494 dosis kedua dan 12 dosis ketiga (dosis untuk tenaga kesehatan) yang terbagi dalam 9 kali pelaksanaan di berbagai kecamatan di Kabupaten Siak dengan bekerjasam dengan berbagai komponen yang ada di Kabupaten Siak (Dinas Kesehatan, RSUD Tengku Rafian, Polres, TNI, berbagai puskesmas dsb)

IDI Cabang Siak juga sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh POLRES Siak dalam beberapa kegiatan vaksinasi termasuk dalam kegiatan vaksinasi bersempena HKN tahun ini. Polres Siak melalui Polsek Tualang membantu menyediakan logistik vaksin dan pengaturan teknis alur vaksinasi di lapangan juga dibantu oleh personel dari Polsek Tualang.

Selain itu kegiatan ini juga tak lepas dari jasa para relawan Covid-19 dari lintas profesi (Perawat, Bidan, Tenaga Kesehatan Masyarakat, dan relawan sipil) dari RSUD Perawang yang turun sebagai tim vaksinator.

Ketua IDI Cabang Siak
dr. Hendry Adi S., M. Ked (OG), Sp.OG

Ketua Pelaksana Vaksinasi Covid-19 IDI Cabang Siak
dr. Hasriza Eka Putra, M.Sc, Sp.A

Baca Juga :   Peduli Wabah Covid 19, PT BSP Siak serahkan APD ke Pemkab Siak
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.