Kapolsek Bungaraya Hadiri Acara Pelantikan Bimtek Langsat Permai


BUNGARAYA-Dalam menghadapi Pemilihan Penghulu Kampung tahun 2021 di Langsat Permai, Panitia Pemilihan Penghulu (PPK) Langsat Permai melakukan acara Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan anggota Kampung Langsat Permai Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak dalam pemilihan Penghulu Kampung tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bungaraya Amin Soimin, SH, M.Si, Kapolsek Bungaraya Iptu Jefri Antonius Purba, SH, Sekcam Bungaraya Wasito, SP, PJ. Penghulu Langsat Permai Saparudin, SP, Ketua Bapekam Langsat Permai Supardiono, Ketua Panitia Pemilihan Penghulu Kampung Langsat Permai Abbas Z dan Seluruh Ketua dan anggota KPPS Kampung Langsat Permai sebanyak 15 orang untuk 3 TPS.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dilantik adalah sebanyak 3 orang untuk 3 TPS di Kampung Langsat Permai, sedangkan anggota KPPS seluruh Kampung Langsat Permai sebanyak 12 orang.

Kegiatan Pelantikan selesai sekira pukul 10.00 Wib dan dilanjutkan dengan Bimtek, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pendemo Tuntut ,Kadis BMP,Kepala Bapeda serta ketua Pokja Kontruksi Di Copot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *