DomaiNesia
DomaiNesia

Tokoh Masyarakat Koto Gasib Menyayangkan ,PT KTU Hanya Memberikan Janji Manis Kepada Masyarakat,Pengaspalan jalan Tak kunjung di Kerjakan

  • Bagikan
Jpeg

KOTO GASIB- Terkait Janji Manis PT Kimia Tirta Utama Pelakukan Pengasplan Jalan Simpang Astra yang tak kunjung terealisasi inilah penjelasan ,tokoh masyarakat Koto Gasib Syafrizal .S.Sos.Kita selaku masyarakat Kecamatan Koto Gasib sangat kecewa kepada PT. KTU yang mempermainkan janji manis kepada masyarakat.

Janji pengaspalan jalan pada bulan maret ternyata hanya janji palsu, sementara plang proyek sudah dipasang dijalan tersebut. PT. KTU jangan membodohi masyarakat dengan plang proyek tersebut. Apa menunggu masyarakat turun ke jalan lagi baru janji dilaksanakan. Itu sudah komitmen perusahaan dengan masyarakat yang tertuang dalam surat perjanjian beberapa waktu lalu. Saya berharap PT. KTU dapat menjelaskan hal ini kepada masyarakat, agar tidak menjadi polemik.”terang Syafrizal.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dikatakan olehnya PT. KTU diminta untuk tidak bermain-main lagi dengan hal tersebut. Sudah selayaknya PT. KTU yang sudah beroperasi puluhan tahun di Koto Gasib memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan masyarakat sekitarnya.”kata Ketua LAM Koto Gasib.

Sebelumnya Warga pertanyakan keseriusan PT.Kimia Tirta Utama merealisasikan janjinya yang akan meningkatkan kualitas jalan menjadi aspal.

“Hingga kini kami belum melihat adanya aksi atau kegiatan kalau jalan simpang Astra pangkalan pisang ini di aspal sesuai janji managemen PT.Kimia Tirta Utama melalui ADM nya,” ujar Sulaiman Selasa (20/4/2021).

Lanjutnya informasi yang berkembang sebelumnya bulan Maret 2021 bulan lalu akan dimulai pekerjaannya.

“Memang ada bulan lalu beberapa orang berpakaian karyawan mengukur serta mematok jalan ini, tapi kita tidak tau apakah itu tindak lanjut akan dilakukan pengaspalan,” kata Sulaiman bertanya.

 

“Kita memang meminta jalan ini untuk diaspal karena sudah rusak, dan kendaraan Operasional milik perusahaan setiap hari melintasi, serta selama perusahaan berdiri belum ada perhatian nya,” katanya.(f)

 



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902