Anggota DPRD Siak Ridha Alwis Effendi Minta Pembangunan Dilanjutkan 


SIAK-Politikus Partai Amanat Nasional atau PAN sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Siak, Ridha Alwis Effendi A.Md, mengakui bahwa kepemimpinan masa Bupati Siak Drs Alfedri, telah berbuat banyak dan manfaatnya telah dirasakan masyarakat.

“ Untuk pemilihan kepala daerah mendatang, masyarakat harus cerdas. Harus faham. Bahwa mereka bukan memilih kepala suku atau paguyuban. Namun memilih kepala daerah. Kabupaten Siak adalah daerah yang strategis dan punya pendapatan asli daerah yang cukup. APBD yang lumayan besar. Ini harus dikelola orang yang tepat dan memahami tata kelola keuangan daerah dan Pemerintah. Satu-satunya yang faham akan itu yakni pasangan Alfedri dan Husni. Alasan saya, sudah ada bukti. Alfedri pembangunannya harus dilanjutkan karena sudah terintegrasi,” kata Ridha saat ditemui seuasi kampanye dialogis di Kampung Perawang Barat, Rabu (14/10/2020) sore.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Menurut Ridha, pembangunan di pedesaan sudah terorganisir dan teratur, dan sudah masuk dalam RPJMD atau Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

“ Pembangunan di pedesaan saya lihat sudah terintegrasi dengan RPJMN di pusat. Atau dalam artian, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Siak sudah selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional. Ini harus dilanjutkan. Beda dengan pasangan lainnya yang memulai dari nol,” katanya.

Disisi lain kata Politisi PAN itu, soal pelayanan publik sudah ada peningkatan. Mulai pengurusan kartu tanda penduduk dipermudah, dengan adanya pelayanan pengurusan KTP di Kecamatan Tualang dan Kandis.

“ Kita tidak perlu lagi capek urus KTP ke Siak Indrapura. Sudah ada UPT di kecamatan Tualang dan Kandis. Soal kesehatan, rumah sakit kita di Perawang sudah lengkap dengan fasilitas pendukung. Seperti Rontgen dan mobil ambulance. Jadi pesan saya pada 9 Desember 2020 mendatang jangan lupa datang ke tempat pemungutan suara, untuk berikan suara atau hak politik kita kepada pasangan nomor dua yakni Alfedri dan Husni Merza,” tandas Ridha Alwis Effendi.

Baca Juga  PT KTU Menyerahkan Bantuan Dana Pengecatan Masjid Royatul Iman Rp 75 Juta

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca