Giat Jumat Barokah Kelurahan Simpang Belutu, “Berbagi Kebaikan Ditengah Pandemi”

  • Bagikan

KANDIS-Lurah Simpang Belutu pada Jumat (11/10/20) kemarin kembali berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Meskipun masih di masa Pandemi Covid-19, namun niat baik dari Kelurahan Simpang Belutu tetap berjalan seperti biasanya. Hanya saja, tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Lurah Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak ini, dimana Lurah Simpang Belutu Jumadiyono S.Sos bersama Babhinsa, Bhabinkamtibmas, dan Staf-nya hadir di rumah kediaman salah seorang warga bernama Ibu Winarti yang tinggal di Tinggal di simp belutu RT 02 RW 06.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Alhamdulillah….
Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjenguk ibu Winarti yang sedang sakit.Tadi siang (kemarin,red) beliau sudah diperiksakan ke Puskesmas Kandis dan sudah dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Smoga Allah SWT segera mengangkat penyakit yang diderita ibu Winarti. Aamiin,”ujar Lurah dengan penuh harap.

Tampak terukir kebahagiaan di wajah Ibu Winarti saat menerima bantuan dari orang nomor satu di Kelurahan Simpang Belutu tersebut.

“Semoga beliau segera sembuh dan semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban bagi Ibu Winarti,”pungkas Lurah Simpang Belutu lagi.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902