Anggota DPRD Siak Himbau Patuhui Protokol Kesehatan


SIAK-Anggota DPRD Kabupaten Siak Zulfaini menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Siak, umum nya masyarakat Kecamatan Sungai Apit untuk memprioritas kan protokol kesehatan, seperti yang telah dianjurkan pemerintah.

“Jaga jarak, mengenakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan jauhi kerumunan, demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona yang sedang meningkat penyebarannya di Kabupaten Siak saat ini, untuk itu perlu berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan,” ucap Zulfaini.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ditambah lagi saat ini, kecamatan Sungai Apit sudah 9 orang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona, tentunya akan menimbulkan sedikit sekepanikan di tengah masyarakat.

“Masyarakat tidak perlu panik menghadapi hal seperti ini, tapi perbanyak lah berdoa kepada Allah, mudah-mudahan Allah akan menjabar doa kita,” kata Zulfaini  Senin (28/9/2020).

Disisi lain, saat ini para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Siak yang akan mengikuti kontestan Pilkada pada Desember nanti, akan membuat banyak orang berkumpul di setiap daerah, untuk itu masyarakat perlu berhati-hati, karna kita tidak tau dari mana sumbernya Virus Corona tersebut.

“Untuk daerah kita ada tiga pasangan calon yang akan berlaga, tentunya ada pro dan kontra, namun bukan berarti kita harus berpecah sehingga menimbulkan masalah,” tambah Zulfaini.

“Mari kita bersatu menjalin satu kesatuan, demi mencapai satu tujuan untuk membangun Siak yang lebih maju dan berkembang seperti yang kita ingin kan selama ini,” tutup Zulfaini. 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bupati Alfedri Paparkan Program Siak Hijau Pada Forum Diskusi New York Climate Week

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *