PT. Dian Anggara Persada (DAP) Kandis Serahkan Bantuan CSR Berupa Hewan Kurban Untuk Masyarakat Sakai Libo Jaya


KANDIS-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 (Hari Raya Haji) tahun ini yang jatuh pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020 yang akan datang, Perusahaan PT. Dian Anggara Persada (DAP) yang terletak di Jalan Libo Jaya Km. 18 Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada masyarakat Suku Sakai yang ada di Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis. Penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan melalui Program Corporate Social Respobility (CSR) perusahaan kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

Program ini juga sebagai kelanjutan dari program bantuan perusahaan pada bulan April yang lalu, dimana perusahaan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat Suku Sakai yang ada di Kampung Libo khususnya yang kurang mampu untuk membantu meringankan beban hidup terutama dalam menghadapi Pandemi virus Corona yang sedang marak terjadi.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pimpinan PT. Dian Anggara Persada (DAP) Bapak M. Samosir mengatakan bahwa perusahaan akan selalu berkomitmen sebisa mungkin untuk memperhatikan dan membantu masyarakat sekitar dengan pemberian bantuan dan peningkatan program CSR yang setiap tahunnya selalu dilakukan.

“Ya ini merupakan komitmen kita sebisa mungkin untuk memperhatikan dan membantu masyarakat sekitar perusahaan. Tentunya hal ini kita lakukan melalui program CSR perusahaan,” kata Bapak M. Samosir kepada media ini Selasa (28/7/20).

Bantuan tersebut diterima oleh Kerani Kampung Libo Jaya Samsri. Pj Penghulu Kampung Libo Jaya Tengku Zulkifli kepada media ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT. DAP yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Suku Sakai yang ada di Kampung Libo Jaya tersebut.

Baca Juga  Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Bupati Alfedri Lakukan MoU Dengan Kepala Kejari Siak

“Saya atas nama Pemerintah Kampung Libo Jaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT. DAP Kandis yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat Suku Sakai Libo Jaya,”katanya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *