Pemkab Siak Memberikan SP-1 Kepada PT KSI

  • Bagikan

KOTO GASIB-Satpol PP Kabupaten Siak memberikan semi segel kepada PT Karunia Samudera Indonesia (KSI) yang beralamat di Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, semi segel tersebut dalam bentuk Surat Peringatan Pertama (SP-1) kepada perusahaan garam industri.

Rombongan Satpol PP Siak yang dipimpin Kasatpol PP Siak Kaharuddin,  Selasa (16/6/20) turun bersama pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH),Badan Keuangan Daerah (BKD) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Perusahaan pemasok garam , itu di pasang spanduk yang bertuliskan “Bangunan Dalam Pengawasan”.

Tim tergabung di dalam tim Yustisi Kabupaten Siak sempat bertemu dengan pihak perusahan, sebelum dilakukan pemasangan spanduk dan pemberian SP-1.

“Alasan mereka klasik, mereka selama ini terus melakukan perubahan struktur manajemen, jadi perizinan ini mereka abaikan. Kita berikan semi segel ke perusahaan ini, sekaligus SP-1,” kata Kasatpol PP Siak Kaharuddin, dijumpai di lokasi.

Kahar mengatakan, jika SP-1 tetap tak diindahkan, maka akan diberikan SP-2, jika tidak pihak Yustisi akan melayangkan SP-3.

“SP-1 kita beri waktu 7 hari, SP-2 kita beri waktu 3 hari dan SP-3 itu kita beri 3 hari. Namun kalau tidak juga diurus izinnya, maka kita terbitkan surat pernyataan segel,” kata Kahar.

Kahar menjelaskan, pihak Yustisi masih memberikan itikad baik ke perusahan, karena beralasan tidak ingin menghambat investasi masuk ke Siak.

“Mereka ada itikad baik, informasi saat ini mereka sedang mengurus. Kita tunggu saja sampai waktu yang telah ditentukan,” tutup Kahar.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902