Reses Perdana Hendri Pangaribuan SH Ini Yang Disampaikan Oleh Masyarakat


KANDIS-(Mandiripos)-Reses perdana anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH yang dilaksanakan di dua kampung pada Selasa (28/4/20) berjalan dengan lancar. Dimana reses yang dilakukan oleh Hendri Pangaribuan SH hari ini yaitu di Kampung Adat Libo Jaya, dan Kampung Adat Bekalar.

Kedatangan anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan ini di Kampung Adat Libo Jaya disambut oleh Kerani Syamsri, dan kedatangan di Kampung Adat Bekalar disambut oleh Kerani Kampung yaitu Mansyur.

Berbeda dengan reses sebelumnya, reses yang dilakukan ditengah Pandemi Covid-19 sangat berbeda. Dimana tidak ada warga yang berkumpul dan juga hadir beramai-ramai dalam acara reses tersebut. Reses dilakukan secara langsung mendengarkan aspirasi masyarakat kedua kampung yang disampaikan kepada anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH.

“Puji Tuhan, acara reses di kedua kampung berjalan lancar, meskipun ditengah Pandemi Covid-19 ini. Aspirasi masyarakat yang kita tampung yaitu aspirasi masyarakat kurang mampu, dan yang terdampak Covid. Begitu juga aspirasi para pelaku UMKM yang mengharapkan agar segera dibantu oleh Pemerintah. Ditambah lagi, masyarakat menjalankan ibadah puasa ditengah situasi Corona seperti ini, tentunya hal ini menjadi perhatian serius kita,”katanya kepada media ini.

Hendri Pangaribuan SH berjanji, semua aspirasi yang ia dengar dan tampung dari hasil resesnya tersebut, akan dibawa ke DPRD Kabupaten Siak untuk selanjutnya dibahas.

“Semua aspirasi dalam perjalanan reses kita tampung ya, dan diantara usulan tersebut, nanti akan kita bahas bersama di DPRD Kabupaten Siak. Tentunya hal ini menjadi pekerjaan rumah buat kita,”imbuhnya.

Dalam reses tersebut, Hendri Pangaribuan SH memberikan bingkisan berupa nasi kotak. Dan dalam resesnya tersebut ia juga tak lupa menyampaikan, agar masyarakat selalu menggunakan masker saat keluar rumah.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Hadiri Program Bina Lingkungan, Arfan "Semoga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *