Nama Calon Sekda Siak Mencuat, H Arfan Usman: Selaku Anak Siak, Saya Siap

SIAK- Meskipun sampai hari ini Pemkab Siak belum membentuk Panitia Seleksi (Pansel) untuk lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak. Namun, dalam beberapa hari ini sudah mencuat Lima nama calon Sekda Siak yang disebut-sebut akan siap mengisi jabatan Sekda bila diamanahi oleh Bupati Siak.

Lima nama calon Sekda Siak yang belakangan ini mulai mencuat ke publik tersebut diantaranya adalah H Arfan Usman, H Irfing Kahar Arifin, H Hendrisan, H Fauzi Asni, dan Budhi Yuwono.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Dilihat dari latar belakang karirnya di pemerintahan, Kelima nama calon Sekda Siak yang mencuat itu merupakan para pejabat yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, mereka semua merupakan orang-orang hebat yang saat ini mendampingi Bupati Alfedri dalam menjalankan roda pemerintahan.

Berikut jabatan yang saat ini diemban oleh masing-masing calon Sekda Siak yang namanya mulai mencuat ke publik:

  1. H Arfan Usman.
    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Siak.
  2. H Irving Kahar Arifin.
    Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) Siak.

  3. H Fauzi Asni.
    Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Siak.

  4. Budhi Yuwono.
    Asisten I Setdakab Siak.

  5. H Hendrisan.
    Asisten II Setdakab Siak.

Dari Lima calon Sekda Siak yang namanya mulai mencuat tersebut, H Arfan Usman dinilai paling layak untuk mengisi jabatan Sekda. Selain dianggap sudah cukup berpengalaman di pemerintahan, dirinya juga merupakan satu-satunya putra daerah (asli anak Siak, red) yang selama ini dikenal cukup dekat dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Siak.

Terkait namanya disebut-sebut masuk dalam bursa calon Sekda Siak, H Arfan Usman mengaku sangat siap bilamana dirinya diamanahi oleh Bupati Alfedri untuk menjadi Sekda.

“Iya, selaku ASN, tentunya kita harus selalu siap ditempatkan di posisi manapun, termasuk jika ditempatkan di posisi Sekda,” papar Arfan Usman, menjawab Infosiak.com, Kamis (16/04/2020) siang.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Baca Juga :   Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Coffe Morning Bersama Insan Pers Yang Bertugas Di Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.