Sabar DH Sinaga: Perusahaan Harus Berperan Tangani Virus Corona

  • Bagikan

KANDIS-Banyaknya jumlah perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Kandis ini, sejatinya diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap masyarakat. Begitu juga dengan kontribusi mereka terhadap penanganan virus Corona yang saat ini menjadi pandemi. Namun sayangnya, kepedulian sejumlah perusahaan yang ada di Kecamatan Kandis ini masih minim.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh politisi partai Demokrat Sabar DH Sinaga kepada media ini Kamis siang (9/4) saat dikonfirmasi. Menurutnya, seharusnya banyaknya perusahaan yang bercokol di Kandis ini, dibarengi dengan kepedulian mereka dalam menyediakan APD kepada petugas kesehatan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kalau perusahaan di Kecamatan Kandis ini banyak. Tapi yang peduli akan kesehatan terkait penanganan virus Corona ini masih kurang. Dan hal itu yang sangat kita sayangkan. Apalah salahnya mereka memberikan bantuan APD (alat pelindung diri) kepada Puskesmas Kandis ini. Sebab para petugas medis inilah garda terdepan dalam penanganan virus Corona saat ini,”katanya.

Sabar DH Sinaga juga meminta kepada perusahaan yang ada di Kecamatan Kandis ini, untuk memberikan peran serta dan kepedulian mereka dalam menanggapi virus Corona ini.

“Kepada perusahaan yang ada di Kandis, saya menghimbau untuk bisa membantu memberi APD untuk petugas medis kita dan juga kalau bisa berikan juga masker kepada masyarakat. Jika semua memiliki peranan yang baik dan tanggap seperti ini, APD kita gak akan kekurangan. Kemudian diharapkan agar perusahaan bisa membuat posko tanggap darurat di setiap titik perusahaan masing-masing,”imbuhnya tegas.

Tentunya hal yang sangat disayangkan memang, bila kurangnya kepedulian pihak perusahaan terkait akan penyediaan APD ini. Semoga hal ini dapat segera diperhatikan oleh sejumlah perusahaan yang ada di Kecamatan Kandis ini.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//benoopto.com/4/3802902