Hari Ini, PPK Serahkan SK PPS

 

KANDIS-Pada hari ini Senin (30/3/20), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kandis menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepada petugas PPS yang telah ditunjuk. Penyerahan SK diserahkan langsung oleh Ketua PPK Kandis Rosli S.Ag mewakili KPU Siak ini juga disaksikan oleh Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE yang juga merupakan Kepala Sekretariat PPK Kandis, Ketua Panwaslu Kandis Andika Saputra S.Pd, Damris S.Pd selaku Bendahara PPK Kandis,dan Anggota PPK dan Panwaslu Kandis lainnya.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Benar hari ini tadi kita telah menyerahkan SK PPS, Tapi kami belum bisa berharap apa-apa. Karena masa kerjanya langsung ditunda, karena pembagian SK ini tanda bukti mereka lulus aja. Namun mulai mereka bekerja apabila setelah mereka dilantik sesuai dengan bunyi SK tersebut,”jelas Ketua PPK Kandis Rosli S.Ag saat ditemui usai acara penyerahan SK tersebut.

Sementara itu, menurut Ketua Panwaslu Kandis Andika Saputra S.Pd, dirinya berharap para petugas atau dirinya menyebut Sahabat PPS ini bisa bekerja dengan baik demi menyukseskan Pilkada Siak tahun 2020 ini.

“Harapan kami sahabat PPS dan PKD bisa bekerja sama untuk mensukseskan Pilkada Siak mendatang. Mereka ini adalah garda terdepan yang langsung bersentuhan ke masyarakat. Tentu akan menjadi perhatian khusus. Kami sangat menyakini bahwa apabila para PPS dan PKD mampu menyelesaikan pesoalan di tingkat Kelurahaan dan desa (kampung), Maka persoalan pelanggaran Pilkada ini tidak akan berlanjut di tingkat kecamatan dan kabupaten tentunya,”jelasnya.

Diharapkan dengan diterimanya SK PPS tersebut, Sinergi dengan semua pihak dalam upaya menyukseskan Pilkada Siak ini terus terjalin.








Baca Juga :   DiTengah Pandemi Covid-19,Dekranasda Siak Ikuti Munas Dekranasda 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *