Program Jum’at Barokah Kelurahan Simpang Belutu Lurah Bantu Lunasi Sewa Rumah Kontrakan Bisten Munthe

KANDIS-Melalui Program Jum’at Barokah Kelurahan Simpang Belutu, hari ini Jum’at (13/3/20) Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos bersama perangkatnya dan RT setempat mendatangi salah satu korban kebakaran rumah yang terjadi belum lama ini di Kelurahan Simpang Belutu Kandis.

Kedatangan Lurah Simpang Belutu ini adalah untuk membantu meringankan beban keluarga Bisten Munthe yang rumah tempat usahanya terbakar beberapa waktu yang lalu dengan melunasi sewa rumah kontrakan beliau selama 1 bulan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Bantuan tersebut diterima oleh Bisten Munthe dan keluarganya. Dalam kesempatan itu, Lurah Simpang Belutu Zumadiono S.Sos berharap apa yang mereka lakukan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi pihak lain.

“Kami datang membantu dan meringankan beban bapak Bisten Munthe dan keluarganya. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi motivasi bagi pihak lain. Kami dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan hanya Allah yang mampu membalasnya,”katanya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Baca Juga :   BPK) Perwakilan Riau akan melakukan pemeriksaan interim atau pendahuluan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.