Robi Cahyadi SH: Kita Akan Segera Hearing ,Terkait SOP Di PT Indah Kiat Pulp & Paper


SIAK-Kabar seringnya terjadi kecelakaan kerja di PT Indah Kiat Pulp & Paper Kecamatan Tualang baru-baru ini, mengundang reaksi ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Siak Robi Cahyadi SH. Hingga dalam waktu dekat ini ia akan memanggil pihak PT Indah Kiat Pulp & Paper untuk Hearing terkait seperti apa SOP (Standard Operasional Prosedur) dalam perusahaan tersebut.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini seorang laki-laki ditemukan tewas tergiling oleh mesin di perusahaan tersebut. Sehingga hal ini mengundang perhatian semua pihak, termasuk Robi Cahyadi SH sendiri.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Insya Allah, akan segera kita gelar Hearing terkait hal seringnya terjadi kecelakaan kerja di perusahaan ini. Kita ingin tahu, seperti apa SOP mereka, apakah sudah benar dan sudah standar,”tegas Robi Cahyadi.SH saat dikonfirmasi Rabu (11/12).

Robi Cahyadi juga mengatakan, bahwa ia tak ingin lagi ada korban akibat kecelakaan kerja di perusahaan ini.

“Kita tak mau ada lagi nih korban lain akibat kecelakaan kerja. Sehingga kita ingin mempertanyakan seperti apa SOP mereka dalam bekerja, jangan sampai ada dan ada lagi korban yang lain,”tegas Robi Cahyadi SH.Ketua Komisi IV

Diketahui PT Indah Kiat Pulp & Paper merupakan perusahaan yang memproduksi kertas yang bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1981. Perusahaan ini menghasilkan bermacam-macam kertas.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  PKS ,Tak Terima TBS Masyarakat Dewan Siak Akan Bereaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *