Hendri Pangaribuan SH Ajak Masyarakat Kabupaten Siak Nonton Film Hanya Manusia Biasa

SIAK,Mandiripos.com-Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH, dalam kesempatannya pada Rabu pagi (6/11) mengajak sua masyarakat Kabupaten Siak untuk menonton Film Hanya Manusia yang akan tayang pada bioskop tanah air pada besok Jumat (7/11). Dimana film ini merupakan film yang menceritakan tentang hal penculikan anak yang ada di tanah air. Ada pun Sinopsis Film Hanya Manusia adalah seperti berikut:

Annisa (Prisia Nasution) seorang Perwira muda Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara terlibat dalam sebuah pemecahan kasus yang rumit. Dipercaya oleh Iptu Aryo (Lian Firman), bersama-sama mereka memecahkan kasus korban penculikan ini.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Tak ada asap tanpa api. Semuanya semakin jelas ketika, adik dari Annisa yang bernama Dinda (Shenina Cinnamon), ikut menjadi korban penculikan. Bukan main-main, para korban penculikan ini nantinya akan dijual lagi ke berbagai negara.

Sebuah sindikat besar bermain dibalik penculikan ini. Menumbuhkan berbagai macam kecurigan demi kecurigaan. Sementara itu, tantangan pihak kepolisian pun tidak mudah. Berbagai ‘intrik’ terjadi di dalamnya.

Secara teknis memang ini tugas pihak kepolisian untuk mengusutnya. Namun, sebagai seorang perwira muda, Annisa justru berada dalam tekanan. Ada apa yang sebenarnya terjadi pada Annisa? Bisakah pihak kepolisian mengusut kasus ini? Temukan jawabannya di film Hanya Manusia Biasa.

“Saya Hendri Pangaribuan SH, anggota DPRD Kabupaten Siak mengajak masyarakat Kabupaten Siak, untuk menonton film Hanya Manusia yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air,”katanya dalam petikan video yang dibuat bersama Wakapolsek Kandis, Kanit Reskrim Kandis dan jajaran.

Masih menurut Hendri Pangaribuan lagi, Diharapkan dengan menonton film Hanya Manusia Biasa tersebut, masyarakat memahami bagaimana upaya keras pihak kepolisian dalam memerangi Human Trafficking dan kasus penculikan anak yang ada di Indonesia saat ini.

Baca Juga :   Manager Dan Karyawan PKS Lubuk Dalam Mengucapkan Selamat Hari Lahirnya Pancasila

“Seperti judulnya, polisi itu hanya manusia biasa, mereka memiliki peranan sebagai penegak hukum dan juga peranan sebagai kepala keluarga. Dalam bertugas mereka juga memiliki harapan dalam upaya menumpas semua kasus-kasus yang ada. Namun di satu sisi juga, polisi adalah manusia biasa, yang memiliki keterbatasan juga. Untuk kita berharap, melalui menonton film Hanya Manusia Biasa ini, kita dapat mengambil hikmah yang ada dalam film tersebut,”pungkasnya.(BN)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: