Meski Sempat Dirawat, Akhirnya Bayi Yang Ditemukan Di Kantong Plastik Meninggalkan


SIAK-Setelah sempat ditemukan warga, akhirnya bayi yang ditemukan di gang Petai Belakang Siak Meubel akhirnya meninggal dunia. Hal ini diketahui pihak RSUD Siak. 

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

Dimana sesuai laporan didapat, pada hari Senin (24/6) pada pukul 07.50 wib telah meninggal dunia bayi perempuan yang dirawat di RSUD Siak, bayi tersebut ditemukan dalam keadaan hidup di dalam kantong plastik hitam gang petai belakang Siak meubel Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak pada hari Sabtu Tanggal 22 Juni 2019 Pukul 18.30 Wib.

 

Kemudian pada pukul 07.50 WIB

Bayi perempuan yang ditemukan tersebut meninggal dunia setelah dirawat di ruang bayi. Kemudian pada pukul 08.00 WIB setelah kondisi bayi perempuan meninggal dunia pihak RSUD Siak menghubungi Kapolsek Siak.

 

 

Selanjutnya pada pukul 08.15 WIB

Kapolsek Siak bersama Kanit Reskrim, Kanit Laka beserta anggota mendatangi ruang bayi perempuan meninggal dunia tersebut. Selanjutnya pukul 11.00 WIB dilakukan pemakaman di TPU Suak Santai Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.

 

 

“Sesuai dari keterangan yang kita dapatkan dari dokter di RSUD menjelaskan bahwa bayi berjenis kelamin perempuan tersebut mengalami gangguan pernafasan dan usia bayi masih prematur dengan berat 1,6 Kg Panjang 40 cm.”jelas Kapolsek Siak Senin (24/6).

 

Sebelumnya pihak RSUD Siak melakukan visum terhadap bayi perempuan yang meninggal dunia tersebut. Pihak kepolisian dan RSUD Siak akan koordinasi dengan dinas sosial Kabupaten Siak diwakili Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Siak Safrizal untuk dilakukan pemakaman bayi tersebut. Selanjutnya bayi perempuan tersebut dimakamkan di TPU Suak santai. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan.(BN)

Baca Juga  Dukung Budidaya Paludikultur, Siak Siap Kembangkan Lingkungan Berbasis Hidrologi Gambut

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *