Diduga Hendak Memotong, Pengendara Sepeda Motor Ini Tewas


TUALANG,Mandiripos.com-Kecelakaan di jalan raya terkadang bukan saja disebabkan buruknya kondisi jalan, namun terlebih akibat kenderaan ingin melaju dan memotong tidak memperkirakan terlebih dahulu situasinya. Sehingga akibatnya bisa celaka dan bahkan kehilangan nyawa.

Seperti yang terjadi di Jalan Raya Minas-Perawang KM. 16 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Dimana seorang pengedara sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL atas nama Junaedi warga yang beralamat di Jalan Saus RT. 002 RW. 001 Kampung Rantau Bertuah Kecamatan Minas Kabupaten Siak ini tewas ditempat.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kejadian laka lantas tersebut, ada 3 kenderaan yang terlibat. Ketiga kenderaan itu adalah:

  1. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL yang dikemudikan oleh Junaedi (MD) beralamat di Jalan Saus RT. 002 RW. 001 Kampung Rantau Bertuah Kecamatan Minas Kabupaten Siak
  2. Mobil Mitsubishi Fuso BK 8925 CO dengan pengemudinya Bambang Bejo Lesmana (39) tinggal di Jalan Pertahanan Dusun I Desa Patumbak II Deli Serdang Sumatera Utara.

  3. Mobil Truck yang tidak diketahui identitasnya.

Adapun kronologis lengkap kejadiannya sebagai berikut: semula satu unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL yang dikendarai oleh Junaedi datang dari arah Perawang menuju Minas. Kemudian sesampainya di TKP, Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL mendahului satu unit Mobil Truck Mitsubishi Fuso BK 8925 CO yang dikemudikan oleh Bambanh Bejo Lesmono dengan menggunakan badan jalan sebelah kanan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang satu unit Mobil Truck yang tidak diketahui identitasnya. Diduga Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL bersenggolan dengan Truck yang datang dari arah berlawanan tersebut.

Baca Juga  Polres kepulauan Meranti salurkan santunan anak yatim dalam acara binrohtal.

Kemudian Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL beserta pengendaranya terjatuh ke badan jalan sebelah kiri dari arah kedatangannya di depan mobil Truck Mitsubishi Fuso BK 8925 CO yang mengakibatkan pengendara dan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX BM 5763 JL masuk ke kolong mobil Truck Mitsubishi Fuso BK 8925 NCO tersebut. Kemudian pengendara Sepeda Motor terlindas ban belakang sebelah kanan Truck Mitsubishi Fuso BK. Kejadian yang terjadi pada Jumat sore (12/4) tersebut mengakibatkan meninggalnya Junaedi.” Terang Kasat Lantas Polres siak.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *