Wawako Pekanbaru Hadir Di Wirid Akbar Kampung Belutu

Diposting pada 298 Pembaca

KANDIS,Mandiripos.com-Kegiatan mejelis ilmu wirid akbar di Kampung Belutu pada hari Senin (1/4) kali ini ada yang berbeda. Selain hadirnya Penghulu Kampung Belutu yang diwakili oleh Ketua Bapekam Ismono, Penghulu Kampung Gondang Sumisno, Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga, Ketua Wirid Akbar Kecamatan Kandis Syamsidar Ramli dan
ibu-ibu perwiritan dari 3 Kampung (Kampung Belutu, Kampung Pencing Bekulo, Kampung Sei. Gondang). Perwiritan akbar tersebut dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru yang juga sebagai ustad yaitu Ayat Cahyadi S.Si.

Ibu-ibu perwiritan terlihat serius mendengar apa yang disampaikan oleh Ketua Wirid Akbar Kecamatan Kandis dan juga tausiah yang disampaikan oleh penceramah. Penghulu Kampung Belutu Da’mi kepada media ini Selasa (2/4) mengatakan kalau kegiatan tersebut rutin dilakukan.

“Ya kita dalam upaya meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan, secara rutin dalam rentang waktu perbulan melakukan kegiatan wirid akbar ini. Kita berharap kegiatan ini menjadi peningkatan agama dan isi dari ceramah yang disampaikan oleh pak ustadnya bisa di implementasikan dalam kehidupan,” kata Penghulu.

Sementara itu, Ketua Wirid Akbar Kecamatan Kandis Syamsidar Ramli memiliki harapan tersendiri. Ini harapan beliau melalui acara tersebut.

“Harapannya kedepan Kampung Belutu makin maju dan sukses dalam pembangunan. Baik dalam bidang pendidikan, keagaaman dan akses pembangunan lainnya yang bisa di rasakan masyarakat luas. Dan juga Kampung Belutu bisa menjadi motivator bagi kampung-kampung yang lain di Kecamatan Kandis ini,” katanya.(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.