Belasan Orang Tua dan Murid SDN 12 Buana Makmur Datangi Mapolres Siak


Mandiripos.com- Seorang oknum kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Kampung Buana Makmur Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Riau diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya.

Oknum Kepsek tersebut bernama inisial DM berjenis kelamin laki-laki, beliau diketahui sudah sekitar 2 tahun bertugas di sekolah itu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Anu saya si pegang-pegangya, saat mandi di kolam renang,” kata salah seorang murid, yang diduga menjadi korban pencabulan tersebut, Selasa (26/2/19) malam, saat dijumpai di Mapolres Siak.

Ia juga mengatakan, kejadian itu katanya setahun lalu, saat ia duduk di kelas 5, waktu itu ia diajak berenang oleh kepsek tersebut.

Salah satu orang tua dari korban mengatakan, ia bersama beberapa orang tua murid diduga korban pencabulan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Siak.

“Korbannya semuanya lelaki, termasuk anak saya, namun saat itu anak saya berontak dan berhasil melepaskan diri,” kata orang tua diduga korban pencabulan itu.

Selain di kolam renang, menurut informasi, oknum kepsek tersebut juga melakukan pencabulan di area sekolah.

Sementara itu, oknum kepsek tersebut saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kasat Reskrim AKP Faizal Ramzani membenarkan terkait laporan tersebut, pihaknya telah menerima 12 laporan diduga korban pencabutan oleh oknum kepsek tersebut.

“Saat ini, kami sedang melakukan pemeriksaan saksi, untuk keterangan selanjutnya, akan kami informasikan lagi,” singkatnya.

Sumber.RB

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca