Sugianto Reses di Kampung Empang Pandan


SIAK,Mandiripos.com- Masa reses ke III tahun 2018 anggota DPRD Kabupaten Siak Sugianto melakukan jemput aspirasi ke daerah konstituen nya. Sabtu (11/11/2018) di Kampung Empang Pandan Kecamatan Kotogasib Kabupaten Siak-Riau. Acara digelar di aula Desa Empang Pandan dihadiri Penghulu Kampung Empang Pandan Sony Suprastio, Ketua Bapekam Suroto, Tokoh masyarakat dan masyarakat.

Dalam jemput aspirasi itu banyak keluhan yang disampaikan oleh warga yang hadir baik itu dibidang pembangunan infrastruktur maupun biaya balik nama sertifikat yang cukup memberatkan petani.

Politisi dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyampaikan bahwa tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat salah satunya menampung aspirasi masyarakat.

“Apa yang menjadi usulan warga skala prioritas akan di perjuangkan supaya dapat terealisasi,” ujar Sugianto yang juga akan ikut bertarung di calon legislatif provinsi Riau daerah pemilihan Siak-Pelalawan.

Adapun keluhan lain yang disampaikan Warga adalah jaringan WIFI di perkantoran dinas pendidikan mulai dari SD, TK.

“Kalau jaringan WIFI ini solusinya bisa melalui ADD gimana teknisnya pak Penghulu yang lebih memahami,” kata anggota Komisi III DPRD Siak ini.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Gubernur Riau Syamsuar buka secara resmi Festival Siak Bermadah dan festival Kabupaten Lestari 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *