Perumahan Bekas Mess PT Kampari yang Di Huni 14 KK Terbakar


KOTO GASIB,Mandiripos.com-Masyarakat Buatan Indonesia di kejutkan dengan Kebakaran Perumahan Milik PT.Kampari Dusun Gg. Damai Kampung Buatan I Kecamatan Koto gasib yang di huni oleh 14 kepala keluarga yang menempati perumahan bekas PT kampari.

Waktu kejadian : Pada hari Jum’at tanggal 12 oktober 2018 sekira Pukul 18.45 wib.Perumahan PT.Kampari Dusun Gg.Damai Kampung Buatan I RT. 007 RW. 004 Kampung Buatan I.Kecamatan Koto gasib Kabupaten Siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Akibat terjadinya : Belum di ketahui Namun di duga dari Arus Pendek Listrik dari Rumah Bapak Kairul Balal.

Kronologis , Pada hari Jumat tgl 12 Oktober 2018 sekira pukul 18.45 wib, saksi 1 melihat dari salah satu rumah Milik Bpk Kairul Balal terbakar kemudian saksi teriak ada kebakaran sementara saksi 2 Bpk.Kairul balal tidak mengetahui dengan adanya Api di rumahnya selanjutnya saksi 1 meminta tolong kepada warga sekitar dan selanjutnya warga bersama-sama membantu untuk melakukan Penyiraman/ memadamkan Api dengan Alat seadanya
Namun karena Kondisi Perumahan / bangunan terbuat dari kayu sehingga Api cepat meluas dan Membakar -+ 26 Rumah dan yang di tempati / berisi sebanyak 14 KK yaitu sbb :

Api dapat di padamkan sekira pukul 21.30 wib, dan selanjutnya melaporkan kejadian tsb ke Pihak Kepolisian Sektor Koto gasib guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut tidak ada di temukan korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materi yang belum bisa di tafsir kerugiannya.

Menurut keterangan Kapolsek Koto Gasib Melalui Babinkamtibmas kampung Buatan I Brigadir Mahadir membenarkan ada kejadian kebakaran di bekas mess perumahan PT.Kampari dan saat ini masih dilakukan pemadaman .”papar Mahadir (f)

Baca Juga  Hari Pahlawan.Inilah Kegiatan BKO Lantas Lubuk Dalam

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca