Bupati Siak H.Syamsuar mengikuti Rapat Koordinasi  Gubernur dengan Bupati Walikota se Provinsi Riau yang dipusatkan di Hotel Premiere,Selasa(4/9/18).


PEKAN BARU,Mandiripos.com-Bupati Siak H.Syamsuar mengikuti Rapat Koordinasi  Gubernur dengan Bupati Walikota se Provinsi Riau yang dipusatkan di Hotel Premiere,Selasa(4/9/18).
Dikatakan Bupati Siak H.Syamsuar ketika ditemui,rapat koordinasi ini diadakan bertujuan guna persiapan penyelenggaraan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019.selain itu,rapat koordinasi ini juga membahas tentang tindak lanjut hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah kabupaten/kota guna peningkatan prestasi penyelenggaraan pemerintah provinsi riau.
“hari ini kita mengikuti rapat koordinasi gubernur dengan Bupati Walikota se Provinsi Riau,dimana rapat ini sangat penting dilaksanakan dengan tujuan terlaksananya akuntabilitas serta memberikan sumbang saran yang positif kepada pemerintah provinsi dari tiap tiap kepala daerah yang hadir pada Rakor yang dilaksanakan ini”,kata Bupati Syamsuar.
Sebelum acara dimulai,dilakukannya penadatanganan bersama oleh Gubernur Riau Bersama Forkopimda,Bupati,walikota se provinsi riau bersama forkopimda dan segenap elemen masyarakat dengan tujuan berkomitmen  dan siap mendukung terselenggaranya pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 yang aman damai sejuk dan kondusif.(rls)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Gubernur Riau Syamsuar buka secara resmi Festival Siak Bermadah dan festival Kabupaten Lestari 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *