Alfedri besuk Keluarga Tiga Korban Laka Maut Asal Perawang.


SIAK,Mandiripos.com-Plt Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi ditemani Asisten  Pemerinyah dan Kesra Budhi Yuwono, Sabtu (19/5/18) pagi, melayat korban lakalantas warga Perawang, kecamatan Tualang.

 

 

Disampaikannya Pemkab Siak turut berduka atas musibah yang melanda dan dihadapi satu keluarga Yosrizal. Tiga orang anggota keluarganya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Siak 2 Rumbai, Kota Pekanbaru pada Jumat siang kemarin. Yosrizal adalah Wakil Ketua Pengurus Kempo Kabupaten Siak.

 

 

“Pemerintah Kabupaten Siak turut berduka atas musibah yang melanda keluarga Yosrizal ini. Pak Yos ini merupakan sosok yang telah banyak berjasa di dunia olahraga Kabupaten Siak terutama di cabang Kempo. Dia tercatat sebagai salah seorang pengurus Kabupaten Kempo Siak,” tutur Alfedri.

 

 

Dikesempatan tersebut Alfedri berdoa dan berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran meskipun sudah pasti berat bagi keluarga yang ditinggalkan karena anggota keluarga yang meninggal tiga orang secara bersamaan.

 

 

“Kita berdoa agar arwah tiga almarhumah ini diampuni Allah dan ditempatkan ditempat yang layak. Kemudian bagi anggota keluarga yang masih dirawat hendaknya segera sembuh seperti semula,” harapnya.

 

 

Plt Bupati Siak pun turut  mengikuti semua proses penyelenggaraan jenazah hingga di pemakaman saat akan dikebumikan. Tiga jenazah yang masing-masing merupakan Istri Yosrizal  bernama, Desi Elvia (34), nenek istrinya, Rosmaniar (83) dan mertua perempuannya, Dailismar (68).  Sementara Yosrizal dan Aisyah Khairin Tamam masih mengalami perawatan intensif di Rumah Sakit Pekanbaru.

 

 

Menurut informasi, Yosrizal dengan lima keluarganya bermaksud pulang ke Perawang usai melayat ke rumah saudaranya yang meninggal di Pekanbaru. Sesampai TKP mobil Avanza yang dikendarainya bernopol 1231 LS bertambarakan dengan satu unit Toyota double cabin HILUX BM 8164 TN yang kemudikan oleh  Budi Hartono dengan penumpang Jhony Afrinaldy. Kondisi mereka juga mendapatkan perawatan medis.(rls)

Baca Juga  LAM Koto Gasib Mendukung Penghulu Pangkalan Pisang Meminta Kepada PT KTU Pengaspalan Jalan

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca