Tingkatkan Sirahturahmi Menyambut Bulan Ramadhan’, Penghulu Buatan II Gelar Makan Bersama dan Gelar Doa Bersama


 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

KOTO GASIB,Mandiripos.com- Untuk meningkatkan sirahturahmi menjelang menyambut bulan suci Ramadhan ,Senin malam (14/5) 2018 .Bertempat di depan kediaman penghulu kampung Buatan II pasar baru ,diadakan makan bersama yang di hadiri oleh masyarakat ,perangkat kampung,RT,RK,kepala dusun serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh sekretaris camat Koto Gasib Tengku Muktasar serta kasi Pemerintahan Wardan .

 

Penghulu Kampung Buatan II Arizal  dalam sambutannya mengatakan.Acara makan bersama ini setiap tahun kita adakan menjelang memasuki bulan suci Ramadhan,hal ini kita lakukan untuk lebih meningkatkan lagi sirahturahmi antara kita dan tidak ada lagi permusuhan dan saling memaafkan di hari yang baik ini,”kata Penghulu

Dikatakan olehnya ,Setelah makan bersama ini kita juga menggelar doa bersama mengirimkan doa kepada kaum muslimin dan muslimat serta bersalam salaman saling memaafkan dan  mendoakan agar kampung Buatan II ini terhindar dari bala bencana dan masyarakat nya dapat menjalankan ibadah Puasa nantinya .”terang Arizal.(f)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca