Banser Mendapat Penyuluhan Tetang Narkoba Dari Kasat Narkoba Polres Siak


KERINCI KANAN,Mandiripos.com- Dalam kesempatan pelaksanaan Diklatsar Banser Ke V yang berlangsung di Pondok Pesantren Miftahul Qur’an Kampung Gabung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak berlangsung meriah. 

 

Polres Siak melalui peran aktif Sat Narkoba Polres Siak, bekerjasama dengan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Siak mengelar kegiatan Sosialisasi tentang bahaya Narkotika.

 

Kegiatan Diklatsar Banser tersebut, dihadiri langsung Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Siak Agus Mudzofar SAg MM, ‎KA Satkorcab Toni Yufida, Kegiatan Diklatsar Banser Ke V tersebut di ikuti seluruh peserta Diklatsar Banser ke-V yang berjumlah 50an kurang lebih.

 

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Narkona Polres Siak menjelaskan tetang tujuan Sosialisasi bahaya Narkotika yang dihelat bersama Pemuda Ansor Kabupaten Siak tersebut, Sabtu 17 Maret 2018.

 

“Kegiatan Sosialisasi yang kita helat bersama Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Siak betujuan untuk mengantisipasi peredaran serta pengguna Narkotika di wilayah Hukum Polres Siak, yang mana kita tahu, peredaran barang haram ini semangkin tak terbendung.

 

“Kemudian kita juga memberikan materi bahaya serta dampak yang ditimbulkan oleh Narkotika ini, tentunya peran kita selaku penegak hukuk, khususnya yang membidangi kasus Narkotika, akan terus melakukan berbagi upaya, guna menyelamatkan generasi bangsa.

 

“Peran masyarakat sangat besar sekali, tentunya kita harapkan keseluruh masyarakat, agar terus bekerjasama dengan pihak kepolisian Polres Siak dan jajaran, dalam memerangi Natkotika ini dan jangan mudah terpengaruh serya terbawa arus, karna perbuatan menguasai, mengunakan, serta ikut mengedarka Narkotika jenis apapun, perbuatan tersebut merupakan tindakan Pidana, ungkapnya AKP Herman Pelani SH.

 

Pantauan saat berlansungnya kegiatan Sosialisasi, antusias peserta Diklatsar Banser sangat tinggi saat Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH saat memberikan materi, kegiatan tersebut berlangsung sekira satu jam lebih, yang di mulai sekira Pukul 11.00 s/d 12.26 Wib.

Baca Juga  Kapolres Kampar,Expos Pengungkapan Kasus Penipuan Dengan Modus Penggandaan Uang

 

Terpisah, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Siak Agus Mudzofar SAg MM sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Sat Narkoba Polres Siak, yang terus berjuang dalam memberantas Narkotika di wilayah Hukum Polres Siak.

 

“Saya sangat Apresiasi atas terlaksananya kegiatan sosialisasi ini, kita sangat suport sekali kegiatan ini, tentunya kita berharap tidak cukup sampai di sini saja, kita berharap kegiatan seperti ini akan terus bergulir di tempat lainnya, agar masyarakat serta genarasi muda bangsa ini bisa terselamatkan.

 

“kita akan dukung program program ini, dan akan terus bekerjasama guna meningkatkan kewaspadaan dalam memerangi Narkotika, dan kita sudah bersepakat, dan akan terus mengatakan “Tidak Untuk Narkoba”,tegasnya.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *