Jalan Penghubung Empat Kampung di Pesisir Sungai Siak Kecamatan Koto Gasib Sebagian masih Jalan Tanah


KOTO GASIB,Mandiripos.com- Empat Kampung di Pesisir Sungai Siak Kecamatan Koto Gasib ,yakni kampung Buatan I,kampung Teluk Rimba ,kampung Buatan II,Kampung Rantau Panjang sebagian masih meningkatkan jalan tanah untuk menghubungkan antar kampung .Hal ini terungkap pada saat Musrenbang kecamatan Koto Gasib beberapa waktu lalu .

Pasalnya ,empat kampung yang berada di pesisir sungai siak ,memasukan usulan pengaspalan jalan untuk jalan penghubung yang kondisi saat ini masih jalan tanah dan sangat butuh pergantian dari Pemkab siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

Camat Koto Gasib ,Dicky Sopiyan dalam pemaparan di Musrenbang tersebut ,kampung di pesisir sungai siak mengutamakan pembangunan jalan aspal yang sangat di butuhkan oleh masyarakat di empat kampung ,usulan insfrastruktur jalan di usulkan oleh setiap Kampung ,dengan adanya jalan yang lebih memadai akan melancarkan trasportasi masyarakat membawa hasil pertanian.”jelas Camat (f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Hadiri Rakornas Penanggulangan Karhutla, ini kata Alfedri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *