Menjelang Pilgubri BPC Hipmi Kab Siak Terbentuk

Jpeg

SIAK,Mandiripos.com- Bertempat di Hotel Grand Mempura kecamatan Mempura tgl 5/2/2018 diadakan acara pembentukan Himpunan pengusaha muda indonesia kabupaten siak .

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Asisten I Pemkab siak .Budi Yuwono ,ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan ,anggota DPRD Siak Sujarwo ,Camat Mempura,camat Siak,Ketua Himpmi Riau,ketua BPC Hipmi siak Al Azhar , Sekertaris Dinas Pendidikan kab siak Suprapto ,serta peserta muscablub Bpc Hipmi Kab siak,ketua Kadin siak .

 

 

 

Budi Febriandi Datuk Seri Niaga Ketua umum Hipmi propinsi Riau Dalam sambutannya mengatakan.H ipmi ini merupakan himpunan pengusaha muda indonesia yang nantinya dapat memberikan kontribusi kepada daerah nya ,dalam ikut meningkatkan pembangunan ,Hipmi ini punya segala -galanya Hipmi punya pengaruh di moneter dan mempunyai Bank .

 

Dengan potensi besar ,sangat di sayangkan Hipmi tidak berkembang di kabupaten siak karna Hipmi punya segala -galanya ,agar pengusaha berkembang di kabupaten siak Pemkab harus mendukung kepada pengusaha di kabupaten siak dan DPRD harus berpihak kepada pengusaha lokal .

 

 

Asisten I Pemkab Siak Budi Yuwono yang mewakili Bupati Siak dalam sambutannya mengatakan. Pemkab Siak menyambut baik dengan acara ini dengan meningkatkan sirahturahmi dengan adanya pemilihan ketua dapat meningkatkan dan terjalin kerjasama dari Hipmi dan Pemkab siak ,dan dapat berperan membangun ekonomi bangsa khususnya di kabupaten siak dan selaras dengan program kabupaten siak,dan adanya sinegri adanya kegiatan pariwisata di kabupaten siak,dengan adanya peran dari Hipmi dalam memajukan pariwisata yang sangat di prioritaskan oleh Pemkab siak .”terang Budi

Baca Juga  Wabup Husni Sebut Sambut Ramadan Harga Beras di Siak Masih Stabil

 

Kita mengharapkan kepada pemimpin yang baru memberikan gairah yang baru ,dan dapat berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan peluang dalam menanamkan modalnya untuk investor yang datang di kabupaten siak ,kita mengucapkan selamat dalam melaksanakan musca BPC Hipmi Kab SIak .(f)

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca