Bupati Siak dan Kapolres Siak Cek Harga dan Stok Sembako di Pasar Belantik


SIAK, Mandiripos.com- Dalam rangka memasuki penghujung tahun 2017, dalam menghadapi perayaan natal Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi yang di dampingi kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK serta Forkopinda Siak, melakukan pengecekan harga simbako serta kesiapan stok bahan pangan.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kegiatan yang berlangsung di Pasar Balantik Kabupaten Siak tersebut, berlangsung sekira pukul 09:00 WIB.

 

Syamsuar mengatakan, Pengecekan harga komoditi serta Stok bahan makanan di kabupaten Siak penting sangat penting seklai kita lakukan, biasa jelang pergatian tahun baru dan natalan selalu mengalami kenaikan.

 

Kapolres Siak AKBP Barliansyah Sik

menambahkan, guna memantau stabilitas harga pasar komoditi, kita akan lakukan pemantauan secara langsung agat mengetahui secara langsung skala kenaikan harga, namun demikian koordinasi menghadapi kenaikan harga jelang tahun baru dan natalan ini, akan terus kita pantau.

 

Salah satu pedagang menyebutkan, kalau cabe, ada mengalami kenaikan di angka dari 2000 hingga 5000 perkg, kalau daging kenaikan dimulai dari 5000 sampai ke 1000, namun keadaan harga komoditi tersebut di nilai masih stabil.(rls)

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca