Upacara Peringati Hari Pahlawan Ricko Riyanto : jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain


SIAK,Mandiripos.com-Untuk memperingati hari pahlawan yang ke 72, Hari ini, Jumat (10/11/2017). Upika Kecamatan Tualang melaksanakan Upacara di depan kantor camat Tualang.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam upacara yang melibatkan semua unsur Upika Kecamatan Tualang beserta Penghulu se-kecamatan Tualang dan Ormas, tokoh masyarakat tersebut langsung dipimpin oleh Inspektur upacara Kapolsek Tualang Kompol James Raja gukguk SIK.

 

Camat Tualang Melalui Sekcam Tualang Ricko Riyanto berpesan jadi lah orang yang bermanfaat bagi orang lain dan dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik

“Tugas kita saat ini hanya meneruskan cita- cita pahlawan bangsa dengan terus berkarya dan bekerja bersama untuk masa depan yang lebih baik,” ungkap Ricko Riyanto usai upacara berlangsung

 

Ricko menyakini upacara yang kita lakukan sebagai wujud kita mengenang jasa jasa pahlawan yang dahulu memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia.

” Kita berharap kepada para generasi pemuda maupun semua elemen masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI ini, serta buat Pemuda untuk dapat berkarya,” pungkasnya (Jabrix)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca