Colt diesel Tambrakan Dengan Grand Max,Pengemudi Grand Max Meninggal Dunia


SIAK, Mandiripos.com- Laka Lantas kembali terjadi di jalan lintas siak-Tumang kampung Rempak kecamatan SIak Hari  tgl 21 Oktober 2017 sekira jam 23:30 WIB.Antara mobil Grand Max dan Colt diesel dan sopir Grand Max meninggal dunia.TKP: Jl. Lintas Siak- Tumang Kel. Kp. Rempak Kecamatan Siak Kabupaten  Siak.. Mobil Daihatsu Grandmax BM 9811 MH yang dikendarai oleh Sdr. ARIFIN ( Lk,  35 Th, Islam, Swasta,  Kp. Tumang Kecamatan Siak Kab. Siak  .Dengan Mobil Truck Mitsubishi Colt Diesel BM 8279 OU yang dikemudikan oleh Sdr. SARIDI, Lk, 45 Th, Islam, Pengemudi, Jl. Lintas Tumang – Mandau Kp. Tumang Kec. Siak Kab. Siak 

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Akibat Kecelakaan , Sdr. ARIFIN (  Patah Kaki Kiri dan kanan Luka benturan di dada dan Meningga Dunia                          Rugmat sekitar Rp 5.000.000,- (Lima Juta rupiah)

 

Menurut keterangan Kapolres Siak AKBP Barliansyah mengatakan .Semula 1 ( satu ) Unit Mobil Daihatsu Grandmax yang dikendarai oleh Sdr. Arifin datang dari arah Siak menuju arah Tumang Sesampainya di TKP ( Jl. Lintas Siak Tumang Kp. Merempan Hulu) pada kondisi jalan lurus tiba- tiba dengan kecepatan tinggi mobil Daihatsu Grandmax BM 9811 MH mengarah ke badan jalan sebelah kanan dari arah kedatangannya dan pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan ( arah tumang menuju Siak ) datang Mobil Truck Mitsubishi Col Diesel BM 8279 OU yang dikemudikan oleh Sdr. SARIDI karna jarak yang sudah dekat dan tidak terelakkan lagi maka  terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan sehingga pengendara mobil Daihatsu Grandmax terjepit di mobil bagian depan.”Tetang Kapolres

Baca Juga  Penghulu Kampung Rantau Panjang Mengucapkan Selamat Dan Sukses Pelaksanaan MTQ Ke XX Kecamatan Koto Gasib

 

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalulintas tersebut Sdr. ARIFIN ( mengalami luka- luka dan Meninggal dunia di TKP )  serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.Saat ini permasalahan tersebut di tangani Satlantas polres Siak.”jelas Kapolres.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca