Polisi Peduli:Kasat Lantas Polres Siak Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Laka Lantas


SIAK,Mandiripos.com- Dengan keprdulian kepada korban laka lantas satlantas polres siak melaksanakan. ‌Giat Komunitas Kecelakaan Lalu Lintas Sat Lantas Polres Siak dalam memberikan Bantuan Kepada Korban Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Siak yang terjadi di   Km.  69 Dayun Kabupaten Siak.Tgl Kejadian  17 Agustus 2017 sekira pukul 05.30 wib. 

Kendaraan yang terlibat : 1 (satu)  unit Mobil Mitshubishi Fuso BM 8567 TU dan 1 (satu)  Unit Sepeda Motor Honda CBR Tanpa Nopol.

Akibat Kecelakaan  Pengendara 1(satu) Unit Sepeda Motor Honda CBR Tanpa Nopol an.  DAVA ARDIANTA PRATAMA (14 thn)  berboncengan dengan an.  HANDIKA DWI HAMDALA (11 thn) dan kedua nya korban Meninggal Dunia.

 

Dalam Hal ini pemberian Bantuan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP ANINDHITA RIZAL. SH,  SIK bersama Kanit Laka lantas Polres Siak IPDA JEFRI A.  PURBA dan Anggota Sat Lantas Polres Siak dan di terima dengan baik oleh Kedua Orang Tua dan Pihak keluarga korban Laka Lantas.

Dalam hal ini Pemberian Bantuan Berupa :

  • Beras 40 kg
  • Mie Jagung 3 Pak

  • Minyak Makan 12 kg

  • Teh 5 bungkus

  • Kopi 3 bungkus

  • Gula 5 kg

  • Telur 3 papan

  • Aqua Gelas 4 kardus

  • Sunlight dan Kecap Manis ABC dan Baskom Nasi sebanyak 6 lusin.

 

Kapolres Siak AKBP Barliansyah.Sik Melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Andihita Rizal Mengatakan ,Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian POLRI khususnya Sat Lantas Polres Siak dalam memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas sehingga masyarakat dapat merasakan akan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan program NAWACITA Presiden Joko Widodo dan juga memberikan rasa empati kepada keluarga korban laka lantas.”terang Kasat Lantas (rls)

Baca Juga  Pimpinan Redaksi Mandiripos.com Mengucapkan Selamat Terpilihnya Junaidi Chandra Penghulu Buatan II

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca